Pemimpin Berwibawa Sejati !!! Jokowi mampu menghilangkan kekerasan di jakarta

Liputan6.com, Jakarta: Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Dwi Rio Sambodo menjelaskan, jika Jokowi memimpin Jakarta maka kekerasan yang selama ini menghantui warga Ibu Kota akan segera hilang. Hal itu diungkapkan lantaran, selama tujuh tahun Jokowi memimpin Kota Solo tak terjadi kerusuhan.

Menurut Dwi, kerusuhan yang baru kali ini juga terjadi saat-saat mendekati pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. "Tujuh tahun baru sekali terjadi seperti ini, dan pas sekali menjelang Pilgub di DKI Jakarta. Dan di DKI Jakarta setiap tahun selalu ada kekerasan," ucap Dwi ditemui usai acara diskusi mengenai Pendidikan di Jakarta yang diadakan Forum Musyawarah Guru Jakarta (FMGJ) di Gedung Menza, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (5/5).

Keyakinan itu, lanjut pria yang juga merupakan tim sukses Cagub dan Cawagub Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) ini, tertuang dalam visi Jokowi-Ahok dalam memimpin Jakarta nanti. Lantaran dalam salah satu programnya dengan mengurangi persoalan-persoalan sosial ekonomi masyarakat Jakarta yang selama ini terus menghantui Ibu Kota.

"Karena Jokowi menetapkan salash satu programnya, adalah namanya pengurangan persoalan sosial di Jakarta dengan cara intervensi sosial. Karena salah satu pokok kekerasan konflik itu kan tidak lepas dari faktor ekonomi sosial juga," terang Dwi.(AIS)

http://berita.liputan6.com/read/3973...san-di-jakarta

Betul sekali bu,wibawa seorang pemimpin emang ga bisa ditutupi,lihat saja di solo kemarin yang panas diantara kedua belah pihak (ormas fpi bayaran meneror warga tidak bersalah) langsung reda ketika pak jokowi turun :iloveindonesia
apalagi Pak jokowi memiliki cara jitu dalam meredam kekerasan dari ormas ormas.
dijamin ga bakal ada bentrok antar ormas dan teror dari preman lagi kalau pak jokowi dah jadi Gubenur Jakarta


Tanggal 11 april coblos Pak Jokowi,Bukan yang lain....Hanya pak Jokowi yang sudah teruji di solo yang lain masih coba-coba dan gagal.

Orang pintar dan Anti Korupsi Pilih Kotak Kotak
JAKARTA BARU BERSAMA JOKOWI-AHOK
Jangan Salah Pilih hanya Jokowi-Ahok yang punya Solusi masalah Jakarta

Joko.widodo. 06 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...