Pemimpin Cerdas ! Ahok : Meninggalnya Menkes bukti warga perlu asuransi kesehatan

JAKARTA, PedomanNEWS - Meninggalnya mantan Menteri Kesehatan Endang Rahayu Setyaningsih (2/5), menyisahkan pilu yang mendalam bagi bangsa Indonesia.

Salah satunya adalah calon wakil gubernur (cawagub) Basuki T Purnama atau Ahok pasangan Jokowi-Ahok.

"Tentu turut berduka cita, begitu cepat, saya hanya kenal beliau (Endang) lewat berita koran dan pernah ketemu di DPR, saya sebagai Sekretaris Kaukus Kesehatan DPR RI," ucapnya kepada PedomanNEWS, Rabu (2/5) malam WIB.

Cawagub yang naik atas dukungan PDIP dan Gerindra pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (pemilukada) DKI Jakarta kali ini, menyebutkan walau Endang telah tiada, tapi perjuangan untuk menciptakan kesehatan terjangkau bagi masyarakat kecil harus terus berjalan.

"Prinsipnya seluruh rakyat harus ada asuransi kesehatan yang murah dan terjangkau yang membiayai dari berobat jalan check up sampai seluruh obat dan tindakan medis dibayar asuransi, tentu di kelas 3, kalau mau naik kelas, harus bayar sendiri." Tutur Anggota DPR RI non aktif fraksi Golkar itu.

Menkes non aktif menghembuskan nafas terakhirnya kemarin (2/5) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Diponegoro, Jakarta Pusat akibat sakit kanker paru-paru stadium empat yang Endang alami sejak lama

http://www.pedomannews.com/pilkada-d...ok-pun-berduka

Pak Ahok emang memiliki visi misi yang sangat akurat dan top cer :thumbup:

Jakarta butuh pemimpin seperti pak Jokowi dan pak Ahok

dukung Jokowi-Basuki jadi Gubenur DKI 2012

JakartaBaru 08 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...