Pemimpin Tulus ! Ahok : Kalau Warga Kelaparan, Saya Akan Bantu

Liputan6.com, Jakarta: Bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahja Purnama atau yang akrab disapa Ahok mengaku tak mau memberikan pulsa kepada warga jika ia dan pasangannya Joko Widodo (Jokowi) terpilih dalam Pilkada DKI Jakarta 2012.

Hal tersebut disampaikan Ahok saat berdialog bersama Warga Betawi Rorotan di Kampung Malaka III HB RT 4 RW 6, Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Ahad (6/5).

"Kalau bapak ibu minta pulsa mohon maaf, saya nggak mau kasih. Kalau bapak ibu kelaparan nggak makan, baru itu saya bantu atau anaknya tidak bisa ambil ijazah, SMS (pesan singkat) saja akan saya bantu. Kalau ada hajatan undang saya, kami datang, apalagi ada dangdutan," ujar Ahok bergurau.

Dalam kesempatan tersebut Ahok juga menyatakan tak mau memberikan uang, sembako ataupun kaos saat kampanye. Karena, menurutnya, percuma jika setelah terpilih sebagai gubernur atau wakil gubernur pada akhirnya melupakan warga yang memilihnya.

"Saya tidak punya uang untuk memberikan sembako, kaos atau uang. Yang penting adalah nomor telepon, dengan begitu mudah-mudahan jika kami terpilih, bapak atau ibu bisa kirim SMS atau telepon saya," ujarnya.

Ahok berharap, setiap warga DKI dapat memiliki kartu namanya atau nomor teleponnya dan Jokowi. Agar kelak, saat terpilih warga dapat langsung menyampaikan keluhannya.

"Kami tidak mau Jakarta kotor, tidak mau ada stiker menempel di jalanan. Saya hanya berharap setiap warga DKI menempel stiker di dalam rumah, paling tidak kalau bapak ibu nyasar di Belitung bisa saya tampung," ujar pria asal Belitung itu kembali bercanda.

Selain itu, pria berumur 45 tahun ini, juga mengimbau warga agar jeli memilih calon pemimpin DKI nanti. Ia pun mewanti-wanti agar jangan mudah percaya janji manis dari pasangan calon, termasuk dirinya dan pasangannya.

"Kami sudah putuskan jadi pelayan masyarakat, sudah diuji coba dari 2003, masa sih sembilan tahun kami mau bohongin rakyat? lebih baik kita dikenang jadi wali kota yang sukses, daripada gubernur yang gagal," tandasnya.

Usai menghadiri acara tersebut, Ahok melanjutkan kunjunganya ke Marunda guna memperkenalkan diri kepada warga masyarakat nelayan Marunda.(ADI/IAN)

http://berita.liputan6.com/read/3977...aya-akan-bantu

Terharu ternyata masih ada pemimpin sebaik Pak Basuki ini :angel
disaat semua pejabat berlomba lomba mencari kekayaan pak ahok lebih memilik membantu warga miskin dan menjadi pelayan Masyarakat

Rakyat sudah saatnya sadar jangan pilih pemimpin yang gagal,terindikasi korupsi dan tidak punya prestasi

Rakyat yang pintar Pilih Pemimpin yang seperti Jokowi-Basuki

Dukung Jokowi-Basuki jaid gubenur DKI 2012 :iloveindonesia

Ahok.Basuki 09 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...