Perempuan Bosnia Dibom karena Harga Stroberi

BEOGRAD, KOMPAS.com — Gara-gara tak beri potongan harga, seorang perempuan Bosnia tewas, sementara dua lainnya terluka dalam satu ledakan di Bosnia-Herzegovina barat laut.

Sebuah alat peledak ditaruh di pasar terbuka, tidak jauh dari Bihac, di kota di Bosnia-Hezegovina barat laut dekat perbatasan Kroasia, demikian laporan harian Sarajevo, Oslobodenje, seperti dilaporkan kantor berita Xinhua, Selasa (29/5/2012).

Seorang perempuan tewas seketika dan dua orang lainnya dibawa ke rumah sakit karena menderita luka yang cukup parah setelah membuka payung dagangan mereka di pasar. Mereka berjualan buah-buahan dan sayuran.

Berdasarkan penyelidikan kepolisian, kejadian tersebut merupakan perbuatan yang disengaja karena payung dagangan itu merupakan milik perempuan yang tewas dan hanya bisa diakses di kedai miliknya. Polisi dikabarkan telah menahan seorang lelaki terkait peristiwa tersebut. Lelaki itu diduga kecewa karena perempuan itu tidak memberinya potongan harga untuk stroberi yang dibelinya. Potongan harga tersebut setara dengan 32 sen dollar AS per kilogramnya.


http://internasional.kompas.com/read...Harga.Stroberi


GILA JUGA NAWAR CUMA RP. 3000 NYAWA MELAYANG
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...