Pic inside nenek perkosa kakek

Yerusalem - Pernikahan Mark Zuckerberg dengan Priscilla Chan disambut ucapan selamat oleh para penggemar Facebook. Namun ada komunitas kaum Yahudi yang memprotes pernikahan tersebut.

Kelompok bernama Lehava Organization for the Prevention of Assimilation yang anti pernikahan campur mengirim surat pada Zuckerberg. Organisasi yang berbasis di Yerusalem ini mempertanyakan mengapa Zuckerberg menikah dengan wanita non Yahudi.

Zuckerberg sendiri selama ini dikenal sebagai orang ateis. Namun ia memang berdarah Yahudi. Benzi Gopstein selaku pemimpin organisasi tersebut mengaku menulis surat untuk mengkritik Zuckerberg.

"Jika Facebook punya tombol dislike, aku akan memberi Anda dislike yang besar," tulisnya yang detikINET kutip dari Al Arabiya, Senin (28/5/2102).

"Anda memilih menikah dengan wanita non Yahudi dan dengan melakukannya, Anda terputus dari orang Yahudi dan anak Anda bukan Yahudi meski nama akhir mereka Zuckerberg, meski mereka cute dan disukai, mereka tetap bukan orang Yahudi," tulis dia.

Organisasi itu rupanya takut jumlah orang Yahudi akan menyusut dengan adanya pernikahan campur. Belum jelas apa tanggapan Zuckerberg namun agaknya ia tidak akan terlalu ambil pusing terhadap protes yang dilayangkan oleh Benzi.

( fyk / eno )



Rasis nih Yahudi...........

berita buruk bagi para zionis mania :ngakak ASJODNOSA
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...