[PIC] Pertanda Masyarakat Mulai Makmur: Membership Klub Malam Rp 50 Juta? Why Not!

[imagetag]

[imagetag]


Membership Klub Malam Rp 50 Juta? Why Not!
Selasa, 22/05/2012 16:31 WIB

Jakarta - Ibarat obat stres, clubbing menjadi salah satu aktivitas yang difavoritkan oleh kaum urban. Selain mudah diakses karena tersebar di seluruh penjuru kota, harganyapun tergolong terjangkau.

Namun tahukah Anda bahwa dunia malam menawarkan berbagai macam paket yang harganya juga tidak bisa dibilang murah? Kartu keanggotaan misalnya, ada yang mencapai hingga Rp 50 juta sekali datang. Wow!

Dipaparkan oleh Zahra Zettira, media relation dari Lifestyle Unlimited yang menaungi klub X2, Equinox dan Diagonal: "Mereka (clubbers) ke sini biasanya mau minum, nikmatin suasana, sosialisasi. Malam di Jakarta itu enggak ada habisnya."

"Di X2, ada penawaran member card mulai dari Rp 4 juta, Rp 8 juta hingga yang paling premium Rp 50 juta," ujarnya kepada Wolipop saat ditemui di X2, Rabu (16/05/2012). Harga yang cukup tinggi ini sudah termasuk kartu member, paket minuman, sofa dan meja untuk 10-12 orang.

Zahra menuturkan saat orang membeli kartu ini, ia akan disajikan paket minuman untuk semalaman. Paket minuman tersebut sudah dibuat oleh X2 dan jika tidak habis, bisa disimpan di klub dan diminum kembali beberapa kali saat kedatangan berikutnya.

Namun untuk kedatangan berikutnya, tamu yang membeli paket tersebut hanya bisa masuk gratis dan minum paket yang belum habis tadi dengan menunjukkan kartu member. Untuk membuka sofa dan meja harus membayar kembali. Istilahnya, paket Rp 50 juta itu hanya untuk sekali pakai.

Meskipun tidak banyak yang mampu untuk membeli paket ini, namun ada saja peminatnya. Salah satunya adalah remaja 21 tahun yang datang membeli paket tersebut untuk mentraktir teman-teman SMP yang sedang mengadakan reuni.

Setelah ditanyakan mau minum apa, ia tidak ingin minum alkohol, karena ia bukan peminum. Setelah ditelusuri ia ingin reuni bersama teman SMP saja. Iapun membiarkan teman-temannya yang memesan minum.

Member card ini selain berfungsi sebagai akses masuk klub tanpa harus membayar FDC (First Drink Charge), juga memiliki hubungan kerjasama dengan para vendor. Nantinya bisa digunakan sebagai kartu diskon saat belanja di toko vendor tersebut.
http://wolipop.detik..com/read/2012/...not?w992201835

----------------

Orang kalau sudah mulai kaya dan duitnya bejibun, justru suka terkena serangan stress karena tak tahu mau di apakan itu duitnya yang melimpah ruah. Akhirnya yahhhh dihamburkan ke tempat seperti itu, sekedar mencari ketenangan bathin dan kedamaian, meski mungkin hanya sesaat saja! Tapi lumayanlah, ketimbang stress melulu di rumah yang tak lagi nyaman itu.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...