[PIC] Tanda-tanda Ibunda Ani Dijagokan Capres 2014, Semakin Kinclong aja!

[imagetag]

PD: Ani Yudhoyono Sangat Populer, Terbuka Peluang Nyapres
Selasa, 22/05/2012 03:35 WIB

Jakarta Partai Demokrat (PD) meyakini popularitas Ani Yudhoyono terus menanjak. Pencapresan Ani Yudhoyono pun masih terbuka lebar. "Bu Ani sangat populer di masyarakat," kata Ketua Departemen Kominfo PD, Andi Nurpati, kepada detikcom, Selasa (22/5/2012).

Karena itu, menurut Nurpati, meskipun Presiden SBY sendiri pernah mengatakan keluarganya tak akan nyapres, kemungkinan masih terbuka. Apalagi kalau masyarakat yang menghendaki Ani Yudhoyono nyapres. "Dalam dunia politik apa saja bisa berubah jika memang dianggap itu ada suatu pertimbangan yang terbaik.," kata Nurpati.

Meskipun untuk saat ini PD belum memutuskan siapa capres ataupun cawapres yang akan diusung PD. Karena PD masih fokus pada konsolidasi menuju pemilu 2014. "InsyaAllah PD akan memilih dan menetapkan yang terbaik. Karena itu PD tidak akan buru-bhttp://news.detik.com/read/2012/05/22/033546/1921322/10/pd-ani-yudhoyono-sangat-populer-terbuka-peluang-nyapres?991101mainnewsuru membahas dan menentukan capresnya,"tandasnya.

[imagetag]

Calon Presiden 2014
Ani Yudhoyono Capres karena Tidak Ada Pilihan Lain
Sabtu, 19 Mei 2012 14:18 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Munculnya isu bahwa ibu negara Ani Yudhoyono dicalonkan sebagai Capres 2014 mendatang, menurut Budayawan Indonesia, Radar Panca Dhana hal itu karena tidak ada pilihan lain. "Demokrat tidak ada pilihan lagi itu," ujar Radar usai dialog Polemik yang digelar di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (19/5/2012).

Menurut Radar, tidak adanya pilihan lain itu lantaran banyaknya kader Partai Demokrat yang berkompeten terlibat masalah dan citra mereka terkesan buruk di masyarakat sehingga, tingkat kepercayaan publik terhadap kader-kader Demokrat rendah. "Sudah tidak ada pilihan yang relatif bersih dan dapat diterima, dapat merebut hati orang, dan tidak dosa juga kalau dia (Ani) kepilih,"kata Radar.

Lebih lanjut, Radar mengungkapkan, banyak di luar negeri nama ibu negara dicalonkan dan cenderung banyak mendapat apresiasi dari masyarakat seperti halnya Aquino di Filipina dan Hillary Clinton. "Meski SBY pernah berjanji tidak akan mencalonkan keluarganya, ada kemungkinan bisa berubah di 2014, kita lihat nanti saja," kata Radar.
http://www.tribunnews.com/2012/05/19...a-pilihan-lain

[imagetag]

Ani Yudhoyono Simak Wacana Capres 2014
Sabtu, 19 Mei 2012 | 16:02 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Ibu Negara Ani Yudhoyono diyakini tengah menyimak dan mendalami aspirasi kader Partai Demokrat yang menginginkannya menjadi calon presiden 2014. Pengamat politik Universitas Jayabaya, Ahmad Husni mengatakan, sebagai salah satu pendiri Partai Demokrat, Ani Yudhoyono tidak akan gegabah memutuskan menerima atau menolak usulan menjadi calon presiden 2014. "Ani Yudhoyono pasti menyimak wacana pencapresannya oleh kader Demokrat, namun persoalannya apakah dia bersedia atau tidak? Itulah yang harus dipahami juga oleh kader-kader Demokrat," terang Husni, Sabtu (19/5/2012). Menurut Husni, salah satu faktor yang akan menjadi pertimbangan utama Ani Yudhoyono adalah pernyataan SBY yang berulang kali menyatakan keluarganya tidak akan terlibat dalam Pilpres 2014.

Namun di sisi lain, Ani Yudhoyono juga akan mempertimbangkan klan politik Sarwo Edhie Wibowo yang tengah dibangun saat ini. Meskipun putra bungsungnya, Edhie Baskoro, sudah menjadi sekretaris jenderal Partai Demokrat namun tetap butuh pendampingan politik secara langsung maupun tidak langsung. "Dalam politik tak ada yang tak mungkin, pasti Ani Yudhoyono mempertimbangkan banyak hal. Bisa saja SBY melunak memberikan izin agar istrinya jadi capres, tapi bisa juga tetap bersikukuh melarang," terang Husni
http://nasional.inilah.com/read/deta...na-capres-2014

[imagetag]

[imagetag]

Istana: Usulan Ani Yudhoyono Capres Bukan dari Keluarga
Senin, 21 Mei 2012 16:34 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha mengatakan adanya usulan agar Ani Yudhoyono menjadi calon presiden tidak berasal dari internal keluarga. Baik SBY ataupun Ani Yudhoyono tidak menginginkan hal tersebut. Yang saya ketahui, itu tidak pernah berasal dari keluarga bapak SBY. Baik bapak Presiden dan ibu negara tidak pernah menyatakan, baik secara langsung maupun tidak langsung, bahwa beliau berkeinginan jadi capres 2014," kata Julian di Bina Graha, Jakarta, Senin(21/5/2012).

Kendati demikian menurut Julian, Ani Yudhoyono mendengarkan usulan banyak pihak yang mendukungnya maju sebagai calon Presiden 2014 mendatang. Begitu pula hal yang sama pasti juga didengar SBY mengenai usulan Ani Yuhoyono menjadi kandidat Capres 2014. "Tentu bapak SBY dan ibu Ani, selaku pribadi, tentunya telah mendengar adanya usulan dari kalangan masyarakat baik individu, tokoh masyarakat yang sampaikan paandangan dan pemikiran bahwa ibu Ani pantas dicalonkan sebagai kandidat presiden 2014. Tentu beliau dengarkan hal itu," jelas Julian.

Saat ditanyakan, apakah SBY atau Ani Yudhoyono akan mempertimbangkan usulan tersebut, Julian enggan berkomentar.
"Saya tidak punya kapasitas untuk komentari hal itu. Tapi yang jelas beliau mendengar," pungkasnya.

Sebelumnya, kabar mengenai adanya keinginan mencalonkan Ani Yudhoyono menjadi kandidat presiden pada tahun 2014 mendatang direspon oleh para pendukungnya. Mereka kemudian membuat akun Twitter sebagai sebuah bentuk dukungan. Akun twitter bernama @AniSBY sudah dibuat. Berdasarkan penelusuran Tribunnews.com setidaknya sudah ada 9 following dan 493 followers dalam akun tersebut. Di halaman depan Twitter tertulis "The First Official Twitter Account For Fan Ibu Hj Ani Yudhoyono ,BUKAN AKUN PRIBADI IBU NEGARA, dikelola oleh yg Mencintainya dg Profesional&bertanggung jwb"
http://www.tribunnews.com/2012/05/21...-dari-keluarga

--------------

Kalau gua sih, daripada negara ini di pimpin Ical, lebih baik dipimpin ibu Ani-SBY. Lanjutkan, Bu! ... :D
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...