(Pict!)Gara-gara Kaos Bertuliskan Inilah FPI Lucuti dan Aniaya Aktivis Sejuk

http://cdn-u.kaskus.us/72/q0gzrqyd.jpeg
[imagetag]


Jakarta - Aktivis Serikat Jurnalis untuk Keberagaman (SEJUK), Anwar Tantowi akan melaporkan penganiayaan yang dialaminya ke Mabes Polri. Sebelumnya, Anwar dianiaya saat meliput aksi intoleran terhadap pelaksanaan ibadah jemaat HKBP Filadelfia di Bekasi, Jawa Barat. Aktivis SEJUK, Anwar Tantowi menceritakan, penganiayaan itu dilakukan banyak orang, dan terjadi begitu cepat.

“Nah, iya tentu saja saya akan melaporkan karena memang itu terjadi, dan bentuk fisik juga kelihatan, tangan saya luka, terus punggung juga luka. Soal visum, mungkin nanti bisa divisum, karena saya ditendang, kemudian kepala juga kena pukulan”

Aktivis SEJUK, Anwar Tantowi menambahkan, akibat penganiayaan oleh ormas radikal FPI, tubuhnya mengalami lecet-lecet. Selain itu kaos yang ia gunakan serta kartu tanda penduduk-nya disita ormas tersebut. Sebelumnya, Anwar ditelanjangi oleh massa intoleran lantaran menggunakan kaos bertuliskan Lawan Tirani Mayoritas saat meliput kegiatan ibadah jemaat HKBP Filadelfia. Ia juga dipukul dan ditendang.

Lebih lengkap Soal SEJUK Di sini.....http://www.kbr68h.com/berita/nasiona...aan-ke-polisi-

Sekarang kaos, besok apalagi ? :iloveindonesias

Redshoe 07 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...