Polisi : Ada Saksi yang Lihat Pencabulan Habib Hasan

Habib Dilaporkan Cabuli Remaja
Polisi : Ada Saksi yang Lihat Pencabulan Habib Hasan
Tribunnews.com - Jumat, 25 Mei 2012 20:47 WIB

[imagetag]
Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Habib Hasan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hingga saat ini, penyidik Polda Metro Jaya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oleh Habib Hasan bin Ja'far Assegaf, pemimpin Majelis Taklim Nurul Musthofa. Polisi juga mengatakan ada seorang saksi yang melihat saat kejadian.

Hal ini diutarakan oleh Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Toni Harmanto, Jumat (25/5/2012) di Mapolda Metro Jaya.

"Penyikan masih berjalan, kami juga masih mengumpulkan bukti-bukti yang ada. Tak hanya itu ada juga kesaksian dari seorang saksi yang mengetahui peristiwa itu," ungkap Toni.

Meski ada seorang saksi yang melihat peristiwa itu, namun dikatakan Toni polisi masih perlu mendalami pasalnya ada jarak yang cukup lama anatara peristiwa terjadinya dengan waktu pelaporan.

Untuk diketahui, Habib Hasan dilaporkan ke Polda Metro terkait dugaan pencabulan terhadap beberapa pengikutnya. Hingga kini status Habib Hasan masih sebagai saksi dan sudah beberapa kali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.


http://www.tribunnews.com/2012/05/25...an-habib-hasan



Lambat bener yah nih kasus... semoga FPI yg katanya Pejuang Anti Maksiat ikut memberikan Perhatian dalam Kasus ini... Lady Gaganya kan udah selesai... :ngacir:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...