PRAMUGARI SUKHOI dalam kegembiraan sebelum musibah

Pramugari Bahasa Indonesia dan aku dalam peran Neptunus di Khatulistiwa

Hari ini, melintasi ekuator pada Superjet Sukhoi. Khatulistiwa geografis dan ekuator perjalanan kami, jadi kami telah mengunjungi tiga negara (Kazakhstan, Pakistan dan Myanmar) dan kami masih memiliki tiga negara (Indonesia, Laos, dan Vietnam). Selama persimpangan khatulistiwa menggelar perayaan Neptunus, Neptunus dan menunjuk saya. Aku pergi di pesawat dengan trisula, didampingi oleh tiga setengah telanjang putri duyung yang disemprotkan pada air garam dan semua disuguhi sampanye.

Pada malam hari tiba di Jakarta - ibukota Indonesia. Di sini, Sukhoi sudah menjadi pelanggan, yang sedang menunggu pesawat mereka. Kami bertemu dengan seorang pramugari lusin lokal, yang suka duduk di latar belakang pesawat masa depan mereka, dan di dalamnya, sehingga banyak gambar di bawah dipotong saya keindahan topless dan bahasa Indonesia.

Tentang Superjet roadshow paling untuk Asia Tenggara, saya akan menulis kemudian, tetapi menambahkan gambar beberapa lebih dari benih sebelumnya bagi negara ...

[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]



di translate dari bahasa rusia
http://translate.google.co.id/transl...journal.com%2F

TURUT BERDUKA CITA:berdukas:berdukas

dheniajadeh 10 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...