pria dan anjingnya tenggelam gans

Bagian dari Inggris dan Wales menghadapi ketakutan banjir segar setelah hujan deras melanda selatan Inggris semalam setelah April terbasah sejak pencatatan dimulai.

Lebih dari 20mm (0.8in) hujan dibanjiri beberapa daerah dalam waktu 12 jam sebagai penampungan air di sungai yang sudah jenuh mendekati titik meledak - dan hujan lebih diperkirakan untuk hari ini.

Itu terjadi setelah seorang pria dan anjingnya tenggelam ketika mobil mereka mencoba untuk menyeberangi sebuah ford banjir di Hampshire dan sekitar 1.000 orang dievakuasi dari Northamptonshire kafilah taman kemarin.

Badan Lingkungan Hidup (EA) tetap pada 'siaga' untuk banjir dan mengatakan sedang membayar 'fokus khusus' pada kabupaten dari Somerset, Dorset dan Devon, yang mengalami beberapa terberat curah hujan semalam.

Badan ini telah menempatkan 40 peringatan banjir di seluruh Inggris dan Wales di mana banjir diharapkan dan 152 peringatan banjir, banjir di mana mungkin. Satu-satunya wilayah untuk tidak terpengaruh oleh peringatan adalah barat utara.

kasihan anjingnya tenggelam

pedopast 01 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...