Prince of Wales meramal cuaca

Pangeran Charles menjadi pembawa acara

[imagetag]
Pangeran Charles menyampaikan prakiraan cuaca saat berkunjung ke BBC Skotlandia.

Putra mahkota kerajaan Inggris, Pangeran Charles, tampil di layar TV untuk menyampaikan ramalan cuaca ketika berkunjung ke kantor BBC Skotlandia, Kamis 10 Mei 2012.

Bersama istrinya, Duches of Cornwall, calon raja Inggris ini mengunjungi studio BBC sebagai bagian dari kunjungan tahunan ke Skotlandia yang disebut sebagai Holyrood Week.

Usai menyampaikan berita, presenter BBC Skotlandia, Sally Magnusson, mengalihkan acara ke Pangeran Charles untuk membaca ramalan cuaca dalam siaran berita saat jam makan siang.

Dengan latar belakang peta prakiraan cuaca Inggris, Pangeran Charles membaca naskah yang sudah disiapkan di depannya dan menunjuk ke peta yang berada di belakangnya, selayaknya seorang presenter prakiraan cuaca.

Dengan sorot mata mengarah ke kamera, dia mengatakan, "Cuaca terang dan kering yang terbaik di kawasan pulau-pulau utara dan di bagian ujung pulau utama."

"Namun hari yang dingin di tempat-tempat lainnya dengan temperatur 8C dan angin kencang ke arah utara. Syukurlah sekarang bukan hari libur," tambahnya.

Pangeran Charles dan istrinya menghabiskan waktu lebih dari satu jam dalam kunjungan ke BBC Skotlandia, untuk merayakan 60 tahun siaran BBC Skotlandia.

Sebelumnya mereka bertemu dengan para mahasiswa di Akademi Glasgow.

==========================

pesan terselubung Prince of Wales: Woi, Mama Elizabeth! Kapan Elu lengsernya! :marah

duck_hunter 11 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...