PSK: Pengawal Obama hanya Sekelompok Orang Bodoh

Seorang wanita PSK yang terlibat dalam skandal seks Agen Rahasia Amerika Serikat di Kolombia beberapa waktu lalu mengatakan bahwa para pengawal Presiden Barack Obama hanyalah sekelompok orang bodoh.

Dania Londono Suarez mengatakan, akan sangat mudah baginya mencuri salah satu dokumen atau rencana kerja para pengawal Obama saat dia berada di kamar mereka.

"Aku bisa melakukan banyak hal jika aku mau. Aku menyaksikan semua dokumen dan dompetnya di dalam koper," kata Suarez dalam sebuah wawancara dengan Berita Caracol di Cartegena.
Suarez juga mengatakan bahwa dia menelepon polisi setelah terlibat sengketa dengan salah satu agen Secret Service.

Sebuah laporan menyebutkan bahwa Dinas Rahasia dan personil militer AS memanggil 21 PSK ke kamar hotel mereka pada malam 11 April lalu sebelum kedatangan Obama di kota itu untuk menghadiri KTT Amerika.

Dua belas agen Secret Service terlibat dalam skandal seks di Kolombia. Tiga agen tetap memegang jabatan mereka, enam mengundurkan diri, dua dipecat dan satu telah pensiun.

Suarez mengatakan bahwa meski dia merupakan inti skandal tersebut tapi pejabat layanan rahasia AS belum menghubunginya.

Sementara itu, Anggota Kongres AS, Peter T. King yang merupakan Ketua Komite Keamanan Dalam Negeri AS menyerukan agar sebuah wawancara dilakukan dengan Suarez. Dia heran kenapa Dinas Rahasia tidak bisa menemukan wanita itu, padahal media dengan mudah menemukannya.

Skandal seks di Kolumbia itu telah membuat malu pemerintah AS dan merusak martabat Obama dalam KTT di negara itu.dari sini

terlalu ini PSK, mbo jangan terlalu jujur dan terang-teragan begitu, sampai bilang bodoh pula tuh preman-premannya Obama!!
[imagetag]

aliee 08 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...