Ruhut: Andi Mallarangeng harus Mundur

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejumlah bangunan di Bukit Hambalang, Sentul, Bogor, Jawa Barat, amblas. Kejadian itu menambah deretan kasus korupsi di Kementerian Pemuda dan Olahraga. Ketua Divisi Komunikasi dan Informatika Partai Demokrat Ruhut Sitompul meminta Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng mundur. Ini berlaku bagi semua kader Partai Demokrat yang diduga terlibat masalah hukum.

"Saya mohon, jangan setelah disuruh mundur, baru mundur. Itu berimbas negatif kepada partai. Alangkah baik secara jantan dan legowo mengundurkan diri sebelum disuruh mundur," kata Ruhut di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (31/5). Ia menjawab pertanyaan wartawan yang menanyakan apakah Andi Mallarangeng perlu mundur dari kursi menteri.

Menurut Ruhut, sejumlah kader Partai Demokrat diduga terlibat kasus korupsi di Badan Anggaran, Wisma Atlet dan proyek Hambalang. "Sebenarnya yang tahu Tuhan dan kader-kader tersebut," kata Ruhut tanpa menyebut nama-nama kader Partai Demokrat.

Sejumlah kader Partai Demokrat diduga tersangkut masalah suap dan korupsi kasus di Badan Anggaran DPR, Wisma Atlet dan Hambalang. Mereka adalah Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, mantan Wakil Sekjen Demokrat Angelina Sondakh, Sekretaris Dewan Pembina Demokrat Andi Mallaranggeng, mantan Wakil Ketua Badan Anggaran Mirwan Amir dan Mantan Ketua Komisi X DPR Mahyudin.(Andhini)
masa hampir kena semua nih kadar demokrat, belum nepatin janji malah tambah parah deretan korupsi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...