Said Aqil Siroj : Sejuta Lady Gaga Tdk Menggoyahkan Iman NU…preeet

Quote:

Diduga Cabuli dan Perkosa Santrinya, Kiai AD Ditahan Polisi

EMBER, KOMPAS.com — Menyalurkan hasrat nafsu birahi dengan berkedok seorang kiai mulai marak akhir-akhir ini. Ad (40), yang mengaku kiai dari Desa Batuurip, Kecamatan Sumberbaru, Jember, diduga mencabuli sejumlah santriwatinya, bahkan ada yang diperkosa.


http://regional.kompas.com/read/2010...Ditahan.Polisi

Quote:


Masya Allah...Kyai Cabuli Gadis Tetangga

Banyuwangi (jurnalbesuki.com) - Seorang kyai yang sering menjadi imam salat berjamaah di musala, diduga mencabuli seorang gadis tetangganya. Dugaan itu membuat orangtua korban berencana melaporkan sang kyai ke polisi.

Kyai yang diduga melakukan pencabulan ini berinisial KM (55), warga dusun Karangrejo, desa/kecamatan Cluring. Sedangkan korbannya, sebut saja Mintul (18). Selama ini Mintul memang bekerja di rumah KM.


http://jurnalbesuki.com/index.php?op...k=view&id=3863

Quote:


Ternyata Korban Pak Kiai Sudah Banyak

AKARTA - Kiai HDN (63), pimpinan sebuah pondok pesantren (ponpes) di Cikupa, Tangerang yang dituduh memperkosa santriwatinya sendiri, KHF (15), ternyata bukan sekali saja melakukan pelecehan seksual.

Sebelum korban KHF, ada beberapa santriwati lain yang sempat mendapatkan perlakukan tidak senonoh dari Kiai HDN, meskipun tak sampai direnggut kesuciannya seperti KHF.

Menurut keterangan Khadijah, ibu dari KHF, selain anaknya, ada tiga santriwati lagi yang menjadi korban pelecehan seksual HDN. Ketiga santriwati yang juga teman akrab KHF itu adalah N, E, dan D.


http://palembang.tribunnews.com/m/in...i-sudah-banyak

Quote:


Sidang Kasus Pencabulan Kyai Ibad Terancam Dihentikan

Surabaya - Sidang kasus pencabulan 17 santri cilik yang dilakukan Kyai Ibad alias Muhammad As'ad terancam dihentikan. Pasalnya, kondisi terdakwa mengalami komplikasi dan dokter pasrah dengan penyakitnya.


http://surabaya.detik..com/read/2009/...cam-dihentikan

Quote:


Amoral, Kyai Cabuli Gadis 16 Tahun

Liputan6.com, Lampung: Seorang gadis berusia 16 tahun mengaku diperkosa seorang kyai hingga berulang kali. Perbuatan cabul tersebut terpaksa ia terima lantaran sang kyai mengancam akan memberikan suatu penyakit yang tak bisa disembuhkan. Sang gadis, sebut saja Bunga, akhirnya memberanikan diri melapor kepada polisi.

Bunga mengaku diperkosa Kamaludin, seorang kyai warga Desa Karya Makmur, Kecamatan Penawar Aji, Tulangbawang, Lampung. Harapan agar penyakit yang ia derita bisa sembuh, ternyata hanya angan belaka. Bunga malah kehilangan kegadisannya karena diancam akan diberikan penyakit yang lebih parah. Kasus ini kini ditangani Polres

http://berita.liputan6.com/read/275683/posting_komentar

Quote:


Jawapos : Kiai cabuli santrinya sendiri yang masih anak-anak

by Sashimi » Wed Nov 14, 2007 8:12 am
Kiai Cabul Divonis 4 Tahun (Cabuli santrinya sendiri yg masih anak-anak)
--------------------------------------------------------------------------------
SITUBONDO - Pengadilan Negeri (PN) Situbondo menjatuhkan vonis hukuman empat tahun penjara bagi Muchammad Gufron alias Gus Much kemarin. Kiai yang menjadi terdakwa kasus pencabulan terhadap santrinya sendiri itu juga didenda Rp 60 juta subsidair 3 bulan kurungan.

Dibanding tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU), putusan majelis hakim itu memang lebih ringan. Jaksa Asih SH menuntut Gus Much dengan hukuman lima tahun penjara dan denda Rp 60 juta subsidair 6 bulan kurungan. JPU menganggap jeratan pasal perlindungan anak yang telah terbukti dilakukan Gus Much.

http://www.jawapos.co.id/index.php?a...d=180185&c=104

Quote:


Santri Diperkosa Sampai Hamil Dua Kali

KH NH (50), pimpinan sebuah Pondok Pesantren (ponpes) yang diadukan telah memerkosa santrinya dijebloskan ke sel Polres Malang. NH dibekuk petugas Buser Polres Malang di sebuah rumah kontrakan di Pare, Kediri, Rabu (19/11) malam.

Dalam kasus ini, NH yang juga pimpinan pondok di Desa Kaumrejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang ini diduga telah memerkosa dua santrinya yakni Ist (17), Amb (17), keduanya warga Desa Ngawensari, Kecamatan Ringin Anom, Kabupaten Kendal, Jateng.


http://nasional.kompas.com/read/2008...hamil.dua.kali....


gelar Kyai itu hanya berlaku buat NU.

Di muhammadiyah, persis, salafy, DDII, HTI, PKS, Al Irsyad dll, gelar yg mereka pake adalah ustad. Ustad itu kosakata bhs Arab yg artinya guru.

Jadi kalo disebutkan Kyai sudah pasti 100% pasti dari NU atau orang yg berpaham persis dgn NU
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...