Saran Anti Virus Untuk Android Anda

Punya Android tapi masih binggung pilih Anti virus yang paten ?
Berikut ada beberapa Antivirus yang paling bagus untuk mengangkal virus pada Android anda, semua antivirus ini sudah di ujicoba dan digunakan setiap ponsel android.


Setiap Antivirus pasti ada kelebihan dan kekurangan nya masing-masing, itu tergantung dari kita sebagai pengguna, bila kita paham benar akan perawatan anti virus tersebut, sudah pasti akan umurnya panjang.

Berikut 7 Antivirus yang paling bagus, anda cukup memilih satu mana yang menurut anda bagus, chekedot :

1. Android Norton Antivirus 
Norton ™ Mobile Security Lite melindungi perangkat mobile Anda terhadap pencurian dan malware. Norton menjamin anti-malware, keamanan total. Gratis juga anti malware yang akan menonaktifkan virus sebelum mereka menginfeksi ponsel Anda.

2. Aegislab
Selain tawaran antivirus dengan proteksi maksimal, Aegislab juga menawarkan fitur web dan url filter. Ini memungkinkan Anda tidak mengunjungi website yang berbahaya untuk perangkat Anda.

3. Lookout Mobile Security
Lookout memberikan semua-dalam-satu perlindungan untuk tablet iPad dan Android, serta smartphone iPhone dan Android. Fitur lainnya seperti backup data dan pengelolaan data berbasis web.

4. NetQin Mobile Security
NetQin Mobile Security dirancang untuk melindungi perangkat Android terhadap virus dan malware, sekaligus menjaga sistem Anda berjalan dengan kecepatan optimal. Juga dilengkapi fitur Anti-hilang, yang berjalan pada pelacakan GPS.

5. AVG For Mobile
AVG Mobilation Gratis digunakan untuk memerangi virus dan malware, dan juga memberikan perlindungan pencurian melalui kemampuan untuk melacak dan mengendalikan smartphone Anda dari jarak jauh. Antivirus ini bekerja pada semua versi OS Android.

6. Dr.Web anti-virus
Dr.Web anti-virus menjamin perangkat mobile Anda dengan perlindungan anti-virus konstan, SMS cerdas dan panggilan penyaringan dan alat untuk membantu menemukan perangkat saat perangkat Anda hilang.

7. MobiShield Mobile Security
MobiShield Mobile Security melindungi smartphone Anda terhadap malware, pencurian spyware, dan kerugian. Dapatkan MobiShield gratis Antivirus, Backup Data, Sistem Optimasi, Antilost dan banyak lagi.

Pilih lah salah satu untuk antivirus Android anda, mana yang anda rasa cocok dan nyaman, pakai lah itu.

= = =  = = = = = =  = = = = = = =  = = = = = =  = = = = = = =  = = = = = =  = = = = = = =  = = = = =
Baca juga : Samsung Order Galaxi S III di Indonesia dan Apa Itu QR-Code ? informasi yang sangat penting untuk anda sebagai pemakai android.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...