sembunyi di plafon eh akhirnya 6 psk ini terjaring razia juga

Quote:

Quote:

Sempat Bersembunyi di Plafon, 6 PSK Terjaring

Quote:


Tuban - Untuk mewujudkan Tuban sebagai Bumi Wali, pemberantasan terhadap dunia prostitusi terus gencar dilakukan oleh petugas gabungan dari petugas Satpol PP, anggota Polisi dan juga anggota TNI Kabupaten Tuban.

Petugas gabungan tersebut melakukan razia di dua lokalisasi yang berada di kawasan selatan Kota Tuban yakni lokalisasi Wonorejo, yang berada di Desa Gesing, Kecamatan Semanding, dan sejumlah warung-warung yang berada di Dusun Pakis, Desa Penidon, Kecamatan Widang, Tuban yang disinyalir menjadi tempat mangkal para Pekerja Seks Komersial (PSK).

"Ini adalah merupakan kegiatan razia dalam rangka cipta kondisi, dengan sasaran tempat-tempat prostitusi, Pronografi dan juga minuman keras. Dalam kegiatan kali ini kita berhasil mengamankan sebanyak 6 PSK dari lokalisasi Wonorejo dan Pakis," terang Kasat Sabhara Polres Tuban yang ikut dalam razia tersebut, Kamis (17/05/2012).

Dari pantuan beritajatim.com, dalam kegiatan razia cipta kondisi yang dilakukan oleh petugas gabungan tersebut, sejumlah Pekerja Seks Komersial (PSK) yang sedang mengkal di lokalisasi Wonorejo tersebut sempat kucing-kucingan dengan petugas yang melakukan razai, bahkan saat mengetahui petugas datang mereka yang panik langsung berlarian untuk bersembunyi di atas plafon wisma yang digunakan untuk mereka mangkal.

Petugas gabungan yang mengetahui para penjaja seks yang sedang sedang bersembunyi di atas plapon wisma langsung meminta untuk para Psk turun dan keluar dari tempat persembunyiannya. "Mereka yang tertangkap semua kita amankan untuk kita lakukan pendataan, selanjutnya mereka akan dilakukan pembinaan. Kita akan melakukan kegiatan razia seperti ini secara rutin untuk mencegah keberadaan mereka jumlahnya semakin bertambah," sambung Kasat Sabhara. [beritajatim.com]


ya sudah , tar abis ke jaring , pulang juga langsung mangkal lagi :hammer
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...