Sempat Ditentang, Kontes Waria Berkebaya Siap Digelar di Kutai Timur (Kok Ditentang?)

Quote:

Sempat Ditentang, Kontes Waria Berkebaya Siap Digelar di Kutai Timur


Jakarta Meski sudah lewat, Hari Kartini masih diperingati di Kutai Timur, Kalimantan Timur. Acaranya, kontes waria berkebaya. Disebut-sebut acara itu sempat ditentang oleh beberapa pihak, tapi dipastikan tetap dilakukan.

Acara digelar sebuah organisasi yang konsen terhadap waria itu direncanakan digelar di Gedung Buana Mekar, Sangatta Utara, Kutai Timur, Senin (14/5/2012), pukul 19.00 WIB. Tidak tanggung-tanggung, pesertanya berasal dari berbagai daerah di Kalimantan Timur.

Peserta berjumlah 30-an orang. Sebagian besar merupakan pekerja salon, sisanya waria yang kadang beraktivitas di jalanan.

"Awalnya hanya untuk Sangatta, tapi karena teman-teman dari daerah lain ingin ikut, ya dijadikan aja se-Kaltim," kata koordinator acara, Anis Titandiwanti, ketika dihubungi detikcom, Minggu (13/5/2012).

Anis mengaku sudah mendengar penolakan dari beberapa pihak mengenai acara itu. Namun ia memastikan acara tetap berlangsung. Ia beralasan tujuan acara tersebut baik, yakni menggali potensi para waria.

"Ya mungkin ada yang berpikiran negatif. Yang jelas tujuan kami baik, agar mereka mempunyai ruang positif," katanya.

Acara untuk memperingati Hari Kartini ini telah mendapatkan izin dari pemerintahan dan kepolisian setempat. Persiapan sudah fix, sehingga meski ada suara-suara sumbang, panitia tidak akan mengurungkan niatnya.


http://news.detik.com/read/2012/05/1...-timur?9911012
gw rasa kalo PNS2 pria disuruh ikutan berdandan waria, pas dan cocok deh gan :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...