Seorang Bobotoh Dikabarkan Tewas

Seorang bobotoh dikabarkan tewas dalam kejadian yang terjadi di pertandingan antara Persija kontra Persib, Minggu (27/5/2012) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Korban yang diduga bobotoh tersebut bernama Rangga C. Nugraha. Saat ini, jasadnya dikabarkan berada di rumah duka Jl. Cimuncang, Bandung. Salah satu punggawa Persib, Airlangga Sutjipto, menyayangkan kejadian tersebut. Ia pun turut mengucapkan bela sungkawa.

"Sangat menyayangkan sampai ada korban yang meninggal. Saya turut berdukacita semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT, dan keluarganya diberi ketabahanan," kata Striker Airlangga Sucipto kepada INILAH.COM, Selasa (29/5).

Menurut rencana, beberapa pemain Persib, Umuh Muhtar dan Robby Darwis akan melayat ke rumah duka hari ini.

"Rencananya akan mengunjungi rumah duka, namun masih menunggu konfirmasi," tukasnya.

Sebelumnya, diberitakan sebanyak tiga orang suporter tewas akibat keributan pascalaga pertandingan sepakbola antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung.

Belum diketahui apakah insiden ini melibatkan dua suporter dari kubu yang berseberangan atau dari kelompok yang sama.

Hingga kini identitas yang diketahui baru satu orang yakni Lazuardi warga Menteng, Jakarta Pusat. Sedangkan dua korban lainnya belum bisa diketahui. "Kami belum mengetahui identitas jenazah dua lainnya," kata Nurul Ikhsan, petugas piket RS Cipto Mangunkusumo.

Lazuardi tewas mengenaskan karena mengalami luka di bagian mata dan kepala akibat dikeroyok suporter lainnya. Sementara itu korban luka lainnya hingga kini masih dirawat di RS Cipto Mangunkusumo bernama Rinaldy (28) yang mengalami luka lebam di bagian wajahnya.

Selain di RS Cipto Mangunkusumo, masih ada empat korban lainnya yang masih menjalani perawatan di RSAL Mintohardjo, Jakarta Pusat. Empat korban yang belum diketahui identitasnya itu diketahui dalam kondisi kritis.

http://bola.inilah.com/read/detail/1...kabarkan-tewas
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...