Seorang Warga Perancis tewas setelah melecehkan Perempuan Hamil

Lecehkan Perempuan Hamil, Warga Perancis Tewas

NEW DELHI, KOMPAS.com — Seorang turis warga negara Perancis hari Kamis (3/5/2012) ini tewas setelah hampir empat hari koma di rumah sakit.

Ia masuk rumah sakit setelah berkelahi dengan sejumlah pria di atas kereta api yang bergerak dari New Delhi ke Amritsar, India.

Menurut polisi, turis Perancis yang tak dirinci namanya ini dikeroyok karena melecehkan seorang perempuan hamil di atas kereta api.

Polisi sebagaimana di kutip AFP, Kamis, menegaskan, saksi mata melaporkan kepada polisi bahwa seorang pria asing berusia 33 tahun kemungkinan mabuk, bertengkar, dan dikeroyok di atas kereta api. Pria naas ini kemungkinan dikeroyok para pria sanak keluarga dari perempuan yang hamil.

Saksi mata menegaskan, pria ini mulai melecehkan perempuan hamil itu di dalam gerbong kereta api. Akibatnya, para pria yang masih sanak keluarga perempuan tadi menghajarnya.

"Dia mengalami luka-luka dan koma di pelataran stasiun di Karnal hari Minggu. Dia meninggal di rumah sakit hari Kamis," ujar Ved Pal, asisten inspektur polisi di Karnal, di Negara Bagian Haryana.

Pria Perancis ini kemudian diusung ke rumah sakit di Chandigarh, 240 kilometer utara New Delhi. Namun, dia tak pernah sadar sampai meninggal hari Kamis.

Polisi kini menginterogasi petugas kereta api. Dia ditahan karena lalai tidak melaporkan adanya kejadian ini kepada polisi. Sejauh ini belum ada komentar dari Kedutaan Perancis di New Delhi.

=======================================

Orang Perancis yang melecehkan = idiot dan cari mati :capedes
Orang yang mengeroyok = brutal :nohope:
Yang Lain = penonton Live Action :o

duck_hunter 04 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...