[serba serbi]Polresta Denpasar Grebek Toko Penjual Alat Bantu Kenimatan Ilegal

Quote:


Polresta Denpasar Grebek Toko Penjual Alat Bantu Seks Ilegal



Denpasar, Sebuah toko yang menjual alat bantu seks di Jalan Ceningan Sari, Denpasar, digrebek polisi. Dari tempat ini petugas juga mengamankan barang bukti berupa jamu kuat yang tidak dilengkapi dengan izin.

Alat bantu seks yang dijual harganya mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 300 ribu. Modusnya, barang-barang ini diiklankan kemudian proses transaksi melalui telepon dan barang diantarkan ke rumah pemesan.

"Dalam penggrebekan kemarin malam kita amankan dua orang, pemiliknya masing-masing inisial LH dan AH, keduanya kakak beradik," kata Kasubag Humas Polresta Denpasar, AKP IB Sarjana, di Mapolresta Denpasar, Jalan Gunung Sanghyang, Denpasar, Selasa (1/5/2012).

Polisi menggrebek toko ini karena tidak memiliki izin edar dari instansi terkait. Berdasarkan keterangan pemilik, barang-barang tersebut dipesan dari Surabaya.

Konsumennya sebagian besar adalah masyarakat umum. Pelaku terancam hukuman dengan ancaman 7 tahun penjara sesuai pasal 196 dan atau pasal 197 UU No 36 tahun 2009 tentang kesehatan.

"Saat ini keduanya sudah ditahan, untuk lebih pastinya kasusnya masih kita kembangkan lagi," pungkas dia.


(gds/rmd)
http://news.detik.com/read/2012/05/0...gal?n991102605


selain tidak ada izin mungkin alat bantunya tidak sesuai standart kenikmatan national :genit:

RyuKnightly 02 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...