Sisir Ranjau Paku di Depan Istana, Abdul Rohim Kecelakaan

Jakarta Abdul Rohim yang sedang menyisir ranjau paku di depan Istana Merdeka mengalami kecelakaan. Sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan motor lainnya sehingga dia jatuh dan terluka.

Peristiwa nahas ini terjadi Senin (21/5/2012), sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu Rohim baru saja menyisir ranjau paku di depan Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

"Saya dari Gambir mau ke Harmoni, saat lampu merah di depan Istana hijau saya jalan ternyata ada motor yang dari Jalan Medan Merdeka Barat melanggar lampu merah dan menabrak motor saya," kata Rohim yang aktif di komunitas Sapu Bersih Ranjau Paku (Saber) ini.

Akibat peristiwa ini, sepeda motor yang sehari-hari digunakan Rohim 'berburu' ranjau paku rusak cukup parah. "Segitiganya penyok, bagian ban dan depannya juga rusak," terangnya.

Rohim juga menderita luka di bagian lutut kanan. Jempol kakinya pun bengkak. Akibat kecelakaan ini dia tidak bisa masuk kerja dan terpaksa harus beristirahat di kontrakannya di Jl Sahabat RT 10/ RW 12 No 109, Cengkareng Timur, Jakarta Barat.

"Mungkin Seminggu tidak bisa masuk kerja," sambungnya.

Rohim menyatakan pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan menyatakan bersedia bertanggung jawab. Rencananya pengendara motor ini akan datang ke kontrakan Rohim.

"Dia mau diselesaikan secara kekeluargaan, ya kalau saya sih menerima saja," ucapnya.

Komunitas Saber adalah sebuah kelompok yang aktif menyisir ranjau paku di berbagai kawasan Jakarta. Anggota komunitas ini biasanya memakai magnet untuk menarik paku-paku yang ada di jalanan. Setiap hari komunitas ini bisa mengumpulkan berkilo-kilo paku dari jalanan Jakarta.

Semoga cepet sembuh bang Rohin dan melanjutkan tugas muliamu...Amin Ya Robal Alamin.

Link : http://news.detik.com/read/2012/05/2...lakaan?9911012
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...