[Super sekali Gan] Massa Berbaju Kotak-kotak Padati Hotel Sultan

JAKARTA, KOMPAS.com - Ratusan massa yang mengenakan baju kotak-kotak, ciri khas pendukung pasangan Joko Widodo - Basuki Tjahaja Purnama memadati halaman Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat. Kehadiran mereka dalam rangka memberi dukungan pada pasangan tersebut dalam acara penarikan nomor urut pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Menurut rencana, acara penarikan nomor urut baru akan dimulai pada pukul 19.00 WIB, Sabtu (12/5/2012). Namun, kelompok kotak-kotak tersebut sudah terlihat mendatangi lokasi acara sejak pukul 18.00. Mereka datang dengan menggunakan sejumlah metromini dan beberapa kendaraan milik PDIP dan Gerindra, dua partai pendukung pasangan ini.

Terlihat pula di lokasi acara terparkir 10 unit mobil Isuzu Elf yang dipakai untuk sosialisasi pasangan Jokowi-Ahok. Ke-10 mobil dengan poster Jokowi-Ahok itu masih ditambah sejumlah mobil partai pendukung yang juga ditempeli poster pasangan tersebut.

Tidak hanya massa berpakaian kotak-kotak, ada juga rombongan massa yang berpakaian merah khas PDIP dan massa berkaos bergambar Garuda, khas Gerindra. Mereka tidak hanya duduk berdiam diri tapi juga bernyanyi dan berorasi.

"Jokowi datang ke Jakarta untuk mewujudkan Jakarta sebagai kota modern dan tertata rapi, konsisten dengan tata ruang," kata salah seorang pendukung yang berorasi di halaman Hotel Sultan.

http://pilkada.kompas.com/berita/rea...i.Hotel.Sultan

Massa Jokowi-Basuki yang paling banyak di Hotel Sultan gan !!!

JAKARTA, KOMPAS.com - Massa pendukung pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta saat ini tengah memadati halaman Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat. Mereka juga memenuhi pendopo dan pintu masuk Golden Ballroom Hotel Sultan yang menjadi lokasi acara penarikan nomor urut pasangan calon.

Akibatnya, rombongan pasangan calon dan tamu undangan kesulitan memasuki lokasi acara yang dijadwalkan akan dimulai pada Sabtu (12/5/2012), pukul 19.00 WIB.

Massa terbesar berasal dari pendukung pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama. Sebagian besar dari mereka datang dengan mengenakan baju motif kotak-kotak, baik kemeja maupun kaos oblong. Sebagian lainnya menggunakan pakaian dengan atribut partai pendukung pasangan tersebut, yakni pakaian merah khas PDIP dan baju berlogo Garuda, khas Partai Gerindra.

"Kekacauan" mulai terlihat saat Jokowi dan Ahok memasuki lokasi acara. Pasangan ini tidak hanya diiringi tarian saat memasuki pintu Ballroom. Ratusan pendukungnya ikut mencoba merangsek masuk ke dalam lokasi acara. Alhasil keributan sempat terjadi akibat aksi saling dorong dengan petugas keamanan yang menjaga pintu. Satpam hotel terpaksa menutup pintu secara paksa yang menyebabkan beberapa orang yang telah terlanjur masuk terhimpit di pintu.

Aksi dorong-dorongan itu belum berakhir saat kedatangan pasangan Hendardji Soepandji-Riza Patria. Dibantu aparat kepolisian, rombongan yang dipimpin Adyaksa Dault itu akhirnya bisa menerobos masuk ke dalam gedung.

Situasi kacau di pintu masuk mengakibatkan banyak wartawan kesulitan bisa masuk. Mereka terpaksa ikut berhimpit-himpitan bersama tamu lainnya agar bisa memasuki lokasi acara. Hingga pukul 19.25 WIB acara belum dimulai. Baru lima pasangan calon yang terlihat telah hadir dan mengisi buku tamu. "Tinggal pasangan Alex-Nono yang belum hadir," kata petugas penerima tamu.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...ti.Pintu.Masuk

Super banget deh gan,Dari sini aja bisa kita lihat Pendukung Jokowi-Basuki itu yang paling banyak dan mayoritas semua rakyat yang mau perubahan dari Jakarta yang macet,banjir,kriminal menjadi Jakarta Baru yang ga macet,ga banjir,Aman dan Sejahtera bagi semua penduduk dan pendatang dan itu hanya bisa dilakukan oleh Jokowi-Basuki bukan calon lain

Pemilih Pintar dan anti korupsi Memilih Jokowi - Basuki sebagai Gubenur DKI 2012-2017
Mari Warga DKI Kita Kotak-Kotakan DKI dengan Baju Kotak - Kotak Jokowi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...