Tak hanya Jokowi WALIKOTA SOLO, ANGGOTA DEWAN DPR PUN NAPSU MENJADI GUBERNUR JAKARTA

HNW Berharap Dapat Nomor Satu


INILAH.COM, Jakarta - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Hidayat Nurwahid, berharap bisa mendapatkan nomor urut 1, saat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta menetapkannya resmi sebagai calon Gubernur DKI Jakarta pada 12 Mei mendatang.

"Ya, karena nama saya adalah Wahid, tentu bagus juga kalau nomornya itu nomor satu," ujar mantan Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid di Jakarta, Kamis, (10/5/2012).

Dia menilai, nomor urut 1, akan mudah untuk di akses oleh para pemilih, saat memberikan suara pada Juli mendatang. "Supaya tidak sulit bagi masyarakat mengkaitkan keinginan kami yakni ingin menjadi nomor satu, nomornya satu dan namanya juga satu," katanya.

Namun demikian Hidayat mengatakan, meski tidak dapat nomor urut satu, dia juga tidak menolak apa pun hasilnya dari KPU DKI Jakarta. "Kita juga siap nomor urut berapa saja yang kita terima nantinya, itu kan harapan dan keinginan," tandasnya.[bay]


http://metropolitan.inilah.com/read/...pat-nomor-satu


Hidayat Nur Wahid Siap Cuti dari Anggota DPR

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, yang kini akan melenggang dalam bursa calon gubernur DKI Jakarta, menyatakan keoptimisannya memenangi pilkada kali ini. Supaya lebih total, Hidayat yang kini menjadi anggota Komisi V DPR itu menyatakan akan cuti sebagai anggota Dewan saat kampanye berlangsung.

"Setiap kompetisi pasti optimistis karena saya yakin PKS setiap mengajukan kadernya tentu tidak dalam rangka untuk kalah," ujar Hidayat, Selasa (20/3/2012) malam, di Jakarta.

Kendati sudah resmi mendaftar sebagai cagub DKI, lanjutnya, dia masih aktif sebagai anggota Dewan. Hal ini dilakukan Hidayat karena merasa masih mampu membagi waktu antara persiapan kampanye dan tugas-tugas sebagai anggota Dewan.

"Nah, baru pada saat kampanye nanti itu saya akan mengajukan cuti. Tapi sekarang saya masih menjalani tugas saya sebagai anggota DPR," katanya.

Sebagaimana diberitakan Kompas.com, secara mengejutkan PKS memajukan duet Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini dalam Pilkada DKI Jakarta tahun ini. Padahal, PKS sempat dikabarkan akan mencalonkan Wakil Ketua DPRD DKI Triwisaksana. Triwisaksana saat ini justru menjadi manajer kampanye pasangan Hidayat-Didik. Mereka akan bersaing melawan lima kandidat lainnya, yaitu Alex Noerdin-Nono Sampono, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama, Faisal Basri-Biem Benyamin, dan Hendardji Supandji-Riza Patria.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...ri.Anggota.DPR

ternyata yang di bilang senang mendapat nomor 4 mata angin hanyalah untuk menghibur diri.. padahal ngarep dapat nomor 1, biasalah manusia .. manis di bibir lain di hati. lagian kog cuma cuti pak? nanti kalau kepilih dki -1 jabatannya double2 dong ?

banyak gedung2 di jakarta tidak ada angka 4.. adanya lantai 3-3a-5 karena angka 4 di anggap angka mati (angka sial)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...