Terlalu Gendut, Bayi Ini tak Bisa Jalan

Quote:

Terlalu Gendut, Bayi Ini tak Bisa Jalan


Quote:

[imagetag]

Quote:

Hunan – Obesitas yang parah membuat bayi berusia 18 bulan asal China ini kesulitan belajar jalan. Orangtuanya angkat tangan dan memintan bantuan pemerintah.

Dan Dan, bayi perempuan berusia 1,5 tahun ini amat gemuk. Orangtuanya, Cheng Lichao dan Feng Xiaochun harus meminta bantuan ke rumah sakit Provinsi Hunan karena dokter tak berhasil mencari tahu penyebab obesitasnya.

Berat badannya yang mencapai 20 kilogram, membuat aktivitas Dan Dan terbatas. Orangtuanya mengaku tak tahu mengapa putri mereka bisa obesitas. Mereka mengklaim sudah berkunjung ke berbagai dokter.

"Ia tumbuh pesat sejak berusia sebulan. Saat satu tahun, beratnya sudah 15 kilogram. Padahal, berat lahirnya normal," kata ibunya, Feng, seperti diberitakan Daily Mail.

Feng mengakui, putrinya memiliki selera makan yang amat besar. Setiap kali makan, harus dengan semangkuk besar nasi dan meminum air putih dengan banyak. Dan Dan juga belum bisa jalan, kemungkinan karena beratnya.

"Tak ada yang obesitas di keluarga kami," lanjut Feng. Pasangan ini juga memiliki putri lain yang berusia hampir lima tahun dan beratnya hanya 13 kilogram.


wkwkwk :ngakak dah ane ngliat ni bayi ,, gede bener kek saykoji gan :D ,, makanya kalo kasih nutrisi ke anak yang se imbang dong
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...