Terlalu sedih karena kucingnya mati, pria ini bunuh diri

Michael McAleese, 44, nekat bunuh diri karena merasa sedih dan terlalu kehilangan kucing peliharaannya yang mati pada 8 Desember tahun lalu. Tepatnya, pria lajang ini mengakhiri hidupnya pada tanggal 21 Desember di rumah sewa miliknya di Bournemouth, Inggris, dengan cara mengonsumsi pil hingga overdosis.

Sophie, nama kucing betina berusia 13 tahun yang merupakan peliharaan kesayangan McAleese. Bahkan setelah mati, McAleese masih meletakkan kucing tersebut di atas kasur dan tidur bersamanya selama tiga hari berturut-turut. Baru kemudian McAleese melakukan kremasi pada Sophie. Seolah memang ingin ikut mati, McAleese juga menuturkan kepada tukang kremasi bahwa ia akan membunuh dirinya sendiri.

Sophie sendiri sebenarnya adalah kucing kepunyaan Adriana Van Dijk, pemilik rumah sewa McAleese, namun ia memberikannya kepada pria lajang tersebut.

"Begitu Michael melihat Sophie, dia kelihatan sangat jatuh cinta dengan kucing itu. Aku sering pergi, makanya aku memintanya menjaga Sophie. Kucing itu memang manis dan mereka sangat cocok dan seperti anak bagi Michael," cerita Van Dijk, seperti yang dikutip dari Daily Mail (09/05).

Sementara itu, saudara perempuan McAleese, Juliet Willmore, menuturkan bahwa ketika ibu mereka meninggal, McAleese juga sempat mengalami stres berkepanjangan beberapa tahun yang lalu.

Selain tidur bersama kucingnya yang sudah mati selama tiga hari, sebelum bunuh diri McAleese juga sempat mengunggah video tentang Sophie di Youtube.[riz]

http://www.merdeka.com/dunia/terlalu...unuh-diri.html

semoga neng kanata tidak seperti ini kalau kucingnya mati

sazabi75 09 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...