Tiket Laga Inter Hari Ini Baru Laku 60 Persen

Tiket Laga Inter Hari Ini Baru Laku 60 Persen

JAKARTA, KOMPAS.com - Animo masyarakat untuk menyaksikan pertandingan persahabatan antara Inter Milan melawan Liga Selection di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (24/5/2012), belum terlalu besar. Sampai sore ini, tiket yang terjual untuk laga hari ini baru mencapai 60 persen.

"Saya tidak bisa menjelaskan berapa banyak yang terjual. Tetapi yang saya tahu sudah terjual 60 persen dari 60 ribu tiket yang tersedia," jelas Anjar Nugroho, selaku Manajer Acara Inter Milan Indonesia Tour 2012, Kamis (24/5/2012).

Anjar menjelaskan, tiket yang terjual kebanyakan tiket untuk kategori I dan II. Tiket kategori I dijual seharga Rp 500 ribu sementara kategori II dibanderol dengan harga Rp 150 ribu.

"Kami optimistis penjualan tiket akan meningkat jelang pertandingan nanti. Saya juga yakin tiket akan terjual lebih banyak untuk laga Inter melawan timnas U-23 selection. Soalnya, Sabtu kan weekend. Kami akan menyediakan 60.000 tiket untuk laga nanti," ungkapnya.

Selain melakoni dua laga ekshibisi, Javier Zanetti dan kawan-kawan akan melakukan sejumlah kegiatan sosial budaya di Jakarta. Skuad akan berkunjung ke panti asuhan Dwituna Rawinala serta menyambangi Roemah Djawa, cagar budaya asli Indonesia.

http://bola.kompas.com/read/2012/05/...Laku.60.Persen
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...