Tim Alex Noerdin Sebar Kaos Pilkada - di DEPOK

Sejak kapan Depok hijrah jadi bagian DKI?


Quote:

Datang ke Masjid Kubah Emas Depok, Tim Alex Noerdin Sebar Kaos Pilkada
Hendrik Isnaini Raseukiy - detikNews
Sabtu, 05/05/2012 09:43 WIB

Jakarta Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin memenuhi undangan silahturahim bersama sejumlah Majelis Taklim di Masjid Dian Al Mahri atau dikenal sebagai Masjid Kubah Emas. Meski mengaku hanya silaturahim, namun tim Alex Noerdin kedapatan membagikan kaos bergambar dirinya dengan Nono Sampono.

Pantauan detikcom di Masjid Kubah Emas, Jalan Raya Meruyung-Cinere di Kecamatan Limo, Depok, Sabtu (5/5/2012), ada sekitar 3 ribu orang yang mengikuti acara di kompleks masjid ini. Sebelum memasuki aula, warga lebih dulu mengantre di luar untuk mendapatkan paket bingkisan.

Bingkisan itu berisi kaos bergambar Alex-Nono dengan slogan "Tiga Tahun Bisa". Selain itu dibagikan juga baju koko untuk pria dan kerudung untuk wanita. Tak lupa, tim menyisipkan makanan di bingkisan yang dibagikan cuma-cuma ini.

Menurut informasi yang dihimpun, acara ini tidak hanya diikuti oleh Majelis Taklim dari Depok, melainkan kebanyakan berasal dari Jakarta. Alex yang sudah datang ke lokasi mengaku hanya memenuhi undangan datang ke masjid Kubah Emas.

''Ya, saya datang kemari karena diundang oleh pemimpin majelis taklim, saya datang sebagai muslim, pertemuan silaturahim," kata Alex kepada wartawan.

(fdn/nvc)
detik

Lagian juga masa sih kampanye di tempat ibadah? emang boleh ya?

dibikin.enak 05 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...