Tips Mengobati kepala pusing, Mata berkunang-kunang

Sekedar berbagi Tips tentang Mengobati kepala pusing, Mata berkunang-kunang. Jangan dibiarkan ini terjadi pada Anda, ini bisa saja disebabkan oleh anemia (kekurangan darah) , kecapean karna sering beraktifitas dimalam hari ditambah lagi kurang tidur atau bisa saja terlalu lama di depan komputer,sehingga membuat mata menjadi lelah dan menyerang pada sisi otak dan kepala.


Mungkin penyakit ini sudah banyak diderita dikalangan dewasa umur 20 hingga 30 tahun,memang kalau terlalu banyak didepan komputer itu tidak baik pada kesehatan pada tubuh khusus nya pada mata.

Dan apabila dari Anda sudah ada yang kena penyakit ini, berikut beberapa Tips versi eljohn-us :

1. Rajinlah Berolahraga
Ini adalah salah satu tips paling ampuh untuk mengatasi kepala pusing dan berkunang-kunang,tidak hanya itu,berolah raga juga sangat baik buat tubuh.

2. Kurangi beraktifitas Didepan Komputer
Ini juga merupakan salah satu penyebab kepala pusing,yang diakibatkan karena lelah nya mata atau cahaya terlalu menyilau ke mata sehingga membuat kepala menjadi pening

3. Jauhi Merokok
Kalau yang satu ini sudah barang pasti tidak baik untuk kesehatan,maka dari itu jauhi bilamana bisa dijauhi,dan apabila tidak ya teruskan :)

4. Perbanyak makan buah-buahan
Soal pemanfaatan dari buah sendiri saya memang bukan ahlinya,tapi dengan mengkonsumsi buah-buahan ini dapat menjauhi berbagai penyakit.

Demikianlah beberapa Tips Mengobati kepala pusing, Mata berkunang-kunang, mungkin dari artikel diatas hanya untuk mencegah atau paling tidak mengurangi resiko dari penyakit tersebut.
Untuk lebih detail nya mungkin anda bisa berkonsultasi ke rumah sakit terdekat di kota Anda. Terima kasih.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...