Trailer Film Journey 2 The Mysterious Island (2012)

Sudah tahu dengan film Journey 2 The Mysterious Island (2012) yang merupakan film adventure (petualangan) disebuah pulau Misterius yang di peran kan oleh The Rock.
Dalam film ini mereka terdampar disebuah pulau kecil yang dimana pulau ini tidak ada di peta mana pun,sehingga mereka sulit untuk mencari jalan pulang.


Sinopsis dari terjemahan bahasa inggris :
Intrepid muda explorer Sean Anderson (Josh Hutcherson) menelusuri sinyal bahaya misterius ke sebuah pulau terpencil yang tidak ada di peta manapun, dan ia memulai sebuah misi penyelamatan berani saat menghadapi array yang luas dari makhluk mitologi di Perjalanan ini tindak lanjut untuk 2008 yang ke Pusat Bumi. Bergabung dengan ayah tiri barunya (Dwayne Johnson), sebuah petualangan mencari pilot helikopter (Luis Guzman), dan anak perempuan keras kepala pilot (Vanessa Hudgens), Sean menavigasi koridor batu hancur Atlantis dan bertatap-muka dengan aneh hidup bentuk saat menjalankan misi untuk melacak lama hilang kakeknya (Michael Caine). Kemudian, ketika gelombang kejut seismik mengancam pemusnah massal, kelompok harus berlomba untuk melarikan diri dari surga dunia lain sebelum menelan laut itu. ~ Jason Buchanan, Rov.

Trailer dari youtube :

 
Untuk file download nya saat ini belum ada, karena masih pada baru jadi susah untuk mencari link downloadnya,mungkin satu bulan kedepan saya akan posting link downloadnya.
Anda juga dapat membaca dan melihat trailer dari Film The Avengers (2012) & Substitle yang juga tak kalah menarik dari film Journey 2 The Mysterious Island (2012) ini.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...