[uang pajak=uang rakyat] 4 Pesawat Jet Pribadi Warnai Pernikahan Putri Gubernur Jambi

Laporan Wartawan Tribun Jambi

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Sejumlah tokoh nasional dipastikan hadir pada resepsi pernikahan putri Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA). Tokoh partai politik, militer, birokrat, dan pengusaha itu mulai berdatangan hari ini, Sabtu (14/4/2012).

Mereka akan menyaksikan resepsi pernikahan Diah Agusti dan Mezi Arsento, di Ratu Convention Center (RCC), Minggu (15/4/2012).

"Insya Allah beliau akan hadir semua. Kepastian kehadiran juga sudah sampai kepada kami," ujar Al Haris, Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Jambi, Jumat (13/4/2012).

Dikatakan Al Haris, informasi yang ia dengar, dari tamu-tamu penting tersebut, paling tidak ada empat rombongan besar yang menggunakan pesawat jet pribadi.

Keempat pesawat pribadi tersebut akan mendarat di Bandara Sultan Thaha Saifuddin (STS) Jambi. Haris tidak memastikan jadwal landing tamu-tamu dari Jakarta tersebut.

Menurut dia, ada beberapa di antara tamu tersebut yang akan mendarat di Jambi Sabtu hari ini.

Di antara tokoh-tokoh penting tersebut adalah mantan Wakil Presiden RI Muhammad Jusuf Kalla (JK), Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical).

Dari kalangan pimpinan militer, turut hadir Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Pramono Edhie Wibowo.

Mantan Kasad Jenderal George Toisutta juga akan menginjakkan kaki di Tanah Pilih Pesako Betuah.
Pengusaha nasional, Oesman Sapta Odang, bos OSO Group juga dipastikan hadir.

Sementara, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Sekjennya, Edi Baskoro Yudhoyono (Ibas) juga disebut-sebut akan hadir.

Mereka yang menggunakan jet pribadi adalah rombongan Ical, JK, Oesman Sapta, dan Anas. "Para JAM (Jaksa Agung Muda) juga insya Allah akan hadir," ujar Al Haris lagi.

Al Haris juga mengatakan, beberapa menteri akan hadir. Hanya saja ia tidak menyebutkan siapa-siapa saja menteri dimaksud. Namun kedatangan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, belum bisa dipastikan, karena yang bersangkutan sakit dan sedang dirawat di Jakarta.

Dikonfirmasi di sela-sela finishing dekorasi tempat acara di RCC, Jalan Slamet Riyadi, Broni, Kota Jambi, kepala Bagian Protokol Setda Provinsi Jambi M Junaidi Janum, mengatakan, sejak kemarin panitia penerima tamu sudah standby di Bandara STS Jambi.

Ia mengatakan, besar kemungkinan akan hadir ratusan tamu dari luar Provinsi Jambi. Ia menambahkan, ada 500 orang dari luar Jambi yang diundang.

"Kalau hadir 50 persen saja sudah 250 orang. Itu kalau mereka datang sendiri, kalau bersama keluarga tentu lebih banyak lagi," ujar Junaidi.

Junaidi mengaku tidak tahu terkait penginapan para tamu yang datang. Besar kemungkinan tamu-tamu tersebut sudah mempersiapkan sendiri penginapannya.

"Seperti petinggi parpol dan militer. Mungkin hotelnya sudah disiapkan oleh orang-orang mereka yang ada di Jambi," ujarnya.

http://id.berita.yahoo.com/empat-jet...190015549.html

gw beli rokok - kena cukai/pajak - masuk ke apbn - dserahkan ke apbd - carter pesawat pribadi beli mobil dinas miluaran dll :ngakak

WONG CILIK MATE AYE KOEN!!

the god 02 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...