Upload Ke 4Shared Dengan 4Shared Desktop

Upload Ke 4Shared Dengan 4Shared Desktop
Upload Ke 4Shared Dengan 4Shared Desktop. Kita tentu tidak asing dengan upload mau pun download. Banyak file juga yang dapat kita sharing ke teman-teman kita melalui free file hosting. Semua sharing file dapat kita lakukan dengan menyenangkan dan tentunya teman, kerabat atau pun saudara dapat menikmati hasil file kita yang bisa saja berupa file dokumen, lagu, video atau pun foto.

Salah satu Free File Hosting terkenal adalah 4shared. Dengan memberikan pengguna untuk kategori gratis mencapai 10Gb bahkan ada yang dapat 15Gb. 4shared saat ini dipercaya oleh beberapa situs besar sebagai file hosting. Bahkan kita pun juga dapat menggunakannya dengan mudah walau pun tidak memiliki ilmu html atau pun bahasa pemograman sekalipun. Semua dapat dipelajari secara otodidak.

Namun salah satu kendala terbesar dalam upload mau pun download file adalah masalah koneksi. Apalagi yang lagi memiliki koneksi terbatas sepertiku. Upload maupun download file menjadi momok yang menakutkan. Hyper ya? Tapi memang begitulah. :D

Nach kali ini biar semua jadi clear dan tentunya memberikan sedikit pengalaman bagi netter. Saku Wae ingin sharing sedikit bagaimana kita bisa upload file ke 4shared dengan mudah dan tanpa menangis seharian. Dari pengalaman admin Saku Wae sendiri. Dengan koneksi standart sekitar 7kbps. Saya bisa mengupload file sebesar 30Mb sekitar 1 jam. Lama ya? hik.. Tapi memang begitulah. Demi pengguna dan saya pribadi untuk menyimpan file tertentu. Saya rela mengantri jam untuk upload file.

Agar anda bisa mengupload ke 4shared dengan mudah, cara sederhana yang bisa anda pakai adalah dengan menggunakan 4Shared Desktop. Aplikasi atau software ini gratis bahkan untuk pengguna free sekali pun. Anda bisa melakukan beberapa hal dengan menggunakan 4Shared Desktop ini. Beberapa keuntungan menggunakan 4Shared adalah sebagai berikut:
  1. Software ini gratis. Dengan kapasitas penyimpanan file sampai 10Gb per account. Sepertinya bukan pilihan yang rumit. Account saya sendiri sudah cukup lama sekitar 2 tahun dan file saya masih aman.
  2. Upload jadi lebih cepat dan jarang gagal. Ini sendiri sudah saya coba. Memang untuk masalah speed relatif dan lebih terpengaruh oleh koneksi yang kita pakai. Namun dengan besarnya file terkadang jika memakai browser biasa. Kadang kala upload yang kita lakukan terhenti mendadak. Jadi dengan 4Shared Desktop meski pun koneksi melambat tidak begitu masalah. Asal jangan disconnect saja. :D
  3. Account login kita tersimpan dengan baik. Jadi jika Anda pilih Remember Password dan ID anda pada aplikasi ini. Anda tinggal menjalankannya dan software 4Shared Desktop akan melanjutkannya untuk Anda.
  4. Kita bisa membuat folder secara langsung. Folder ini pun dapat anda sharing atau pun anda kunci sesuai keinginan anda.
Dengan semua fasilitas yang kita dapat dengan 4shared desktop ini. Sepertinya tidak ada salahnya jika kita mencobanya. Anda dapat mengunduh software ini secara gratis dengan mengunjungi situs 4shared. Semoga artikel Upload Ke 4Shared Dengan 4Shared Desktop bermanfaat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...