Usai ke Singapore, Ical ke Canbera-Australia, Temui Pejabat Pemerintahan Disana

Temui Menlu Australia, Ical Tak Singgung Soal Pencapresan Dirinya
Senin, 21/05/2012 16:08 WIB

Jakarta Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical), kali ini mengunjungi ibukota Australia, Canberra. Ical melakukan pertemuan dengan Menlu Australia, Bob Carr. Namun dalam pertemuan tersebut, Ical tak membahas sedikit pun mengenai pencapresannya oleh Partai Golkar pada pilpres 2014 mendatang. "Kita tidak bicarakan capres pemilu dan sebagainya," kata Ical dalam jumpa pers di Hotel Realm, Canberra, Senin (21/5/2012).

Ical mengatakan pertemuannya dengan Bob Carr dilakukan di kantor parlemen Australia. Tidak banyak hal yang dibahas keduanya. Beberapa hal yang dibahas di antaranya mengenai Papua, travel advise, teroris, dan lainnya. "Membina hubungan baik dengan Australia. Hubungan baik itu sangat penting," ujar Ical.

Jika Partai Golkar menang di 2014 kelak, kata Ical, hubungan baik parlemen dan presiden kedua negara tetap harus dibina. Sementara itu, juru bicara Partai Golkar Tantowi Yahya mengaku soal capres lebih banyak dibahas saat Ical berkunjung ke Singapura. Sementara ke Canberra, tidak sedikit pun. "Jadi bicara sama perdana menterinya itu (Singapura) sama seperti orang Indonesia. Dia itu update dan tahu banyak soal Indonesia. Dia sendiri yang tanya," kata Tantowi. Sebelumnya, Ical juga telah melakukan kunjungan serupa ke Singapura, Thailand, China, dan Amerika Serikat.http://news.detik..com/read/2012/05/...irinya?9922022

---------------

Berasa sudah merasa pasti jadi Presiden aja gayanya si Ical. Padahal, capres dari AS saja kagak biasa melakuakn hal seperti itu bila mau Pilpres ... bisa-bisa menjadi santapan media disana, dituding mau berkolaborasi dengan kepentingan asing demi jabatan kursi kepresidenannya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...