(Vid) Anggota TNI gebukin pemotor + tembak pistol




Jakarta Seorang oknum TNI mengumbar tembakan di Jl Tentara Pelajar, Palmerah, Jakarta Pusat siang tadi. Aksi penembakan itu dipicu masalah sepele, lantaran mobil dinasnya bersenggolan dengan motor milik seorang warga.

Seorang saksi mata bernama Andri mengungkapkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. "Waktu itu saya mau ke kawasan Semanggi," ujar Andri kepada wartawan, Senin (30/4/2012).

Saat itu, Andri dikejutkan bunyi tembakan dari dekat lampu merah, tepatnya di depan gedung Kompas TV. Andri kemudian menyaksikan seorang pria yang mengendarai scoopy tengah bersitegang dengan seorang pria yang mengendarai mobil dinas berpelat warna hijau, diduga milik TNI.

"Pria yang pakai mobil dinas TNI itu tidak memakai baju dinas. Saya tidak ingat betul mobilnya apa, tetapi mirip-mirip mobil Mitsubishi Kuda, warnanya hijau dove," jelas Andri.

Menurut Andri, keributan bermula ketika mobil tersebut bersenggolan dengan motor Scoopy. Pemotor Scoopy kemudian berhenti dan mengetuk-ngetuk kaca mobil tersebut.

"Mungkin pemotor itu hanya mau mengingatkan saja," katanya.

Pria yang menumpang mobil tesebut, kata dia, keluar dari dalam mobilnya dan bersitegang dengan pemotor Scoopy itu. Setelah bersitegang, tiba-tiba terdengar bunyi tembakan. Dor!

"Setelah keluar tembakan itu, ada pria lainnya keluar dari dalam mobil yang mirip juga, pakai pelat dinas TNI juga. Dia melerai," katanya.

Pemobil yang tadi bersitegang kemudian menyita SIM dan STNK pemotor Scoopy tersebut. Selepas itu, Andri tidak mengetahui kelanjutan ceritanya.

"Karena setelah itu saya pergi," tuturnya.

Kapuspen TNI Laksamana Muda Iskandar Sitompul saat dikonfirmasi peristiwa ini tidak mengangkat telepon selulernya.

http://news.detik.com/read/2012/04/3...ah?nd992203605

IndoCool 01 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...