(Wadhuh...) Warga Solo Di Jakarta Lebih Pilih HNW daripada Jokowi

Alasan Warga Solo Lebih Pilih Hidayat daripada Jokowi
Awaludin - Okezone
Minggu, 6 Mei 2012 15:59 wib wib

JAKARTA - Paguyuban Masyarakat Solo Raya dan Yogyakarta lebih kepincut dengan sosok bakal calon gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nurwahid, ketimbang Joko Widodo yang notabene Wali Kota Solo.

"Kalau Pak Jokowi belum ketahuan bisa memimpin Jakarta atau tidak. Tapi kalau pak Hidayat sudah menjadi Presiden PKS sebanyak dua kali dan menjadi Ketua MPR," ujar Kepala Paguyuban Masyarakat Solo Raya dan Yogyakarta, Sahiran, di Jakarta, Minggu (6/5/2012).

Karena itulah, mereka yakin kalau pria kelahiran Klaten, Jawa Tengah, 8 April 1960 itu bakal mampu memimpin Jakarta.

Sahiran yang juga Ketua Paguyuban Ikatan Keluarga Sejahtera (IKS) ini menegaskan, dirinya dan seluruh warga Solo Raya dan Yogya di Jakarta, berkomitmen untuk mengubah Ibu Kota menjadi lebih baik.

Sosok Hidayat, menurutnya, memiliki jiwa yang nasionalisme yang tinggi, di samping taat beragama dan bersih dari korupsi. Sahiran pun berharap Hidayat mampu memimpin Jakarta dan berhasil menghapus segala jenis korupsi dari jantung Indonensia ini.

"Kadang-kadang orang mengartikan nasional tapi enggak tahu arti nasionalis. Saya yakin beliau itu sangat nasional yang mampu untuk memberantas korupsi," ujarnya.
(ded)

link:http://jakarta.okezone.com/read/2012...aripada-jokowi

Pertanyaannya:
1. Itu alasan untuk memilih HNW dibanding Jokowi kok kagak nyambung?.
2. Itu warga Solo apa warga-nya Ikatan Keluarga Sejahtera?

:capedes :capedes :capedes :capedes :capedes

desinatal 06 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...