Wah, Benchmark Ponsel China Ungguli Galaxy S III

Samsung Galaxy S III punya spesifikasi hardware lumayan mantap. Seperti CPU Cortex A9 quad core dan chipset Exynos 4212 quad. Namun siapa sangka dalam uji performa pengukuran benchmark di aplikasi AnTuTu, Galaxy S III ditumbangkan oleh Meizu MX, sebuah smartphone asal China.

Dalam tes yang melibatkan Galaxy S III, Meizu MX dan HTC One X, ternyata Meizu MX berhasil menjadi juaranya. Angka benchmark Meizu MX mencapai 12.140, Samsung Galaxy S III 11.878 dan yang terakhir HTC One X mencapai angka 9.989.

Meizu sendiri ternyata memakai prosesor besutan Samsung, yaitu Exynos A9 quad core dengan clock speed 1,5 GHz. Sedikit lebih tinggi dari Exynos di Galaxy S III yang 1,4 GHz.

Dikutip detikINET dari Tech2, Rabu (9/5/2012), hasil tes yang digeber GSMArena menunjukkan Meizu MX lebih unggul dari Galaxy S III di sektor CPU dan memory speed. Dan hanya kalah di sektor grafis.

Meizu yang didirikan sejak tahun 2003 cukup ambisius di jagat smartphone dan sangat dikenal di China sebagai produsen ponsel populer. Tidak jarang produk baru mereka langsung ludes tidak lama sesudah dipasarkan di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Galaxy S III sendiri termasuk ponsel sangat powerful. Sebelumnya di Quadrant, ia mencetak angka tertinggi dibanding dengan smartphone Android lainnya. Smartphone ini baru saja diperkenalkan Samsung pada 3 Mei lalu.

http://inet.detik.com/read/2012/05/0...991101mainnews

Wah, emagn hebat HP dan prosesor bikinan China ini, Samsung Galaxy S3 yg hebat pun harus mengakui keunggulan prosesornya..

moga2 masuk indonesia dgn harga yg terjangkau.

pengen ane dengar komennya si bego yg bilang itu bukan prosesor bikinan China...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...