[Wakil Ketua DPR] : Syahrini Seperti Boneka

Priyo Budi Santoso: Syahrini Seperti Boneka

TEMPO.CO, Jakarta - Mata :matabelo: Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso tak pernah lepas dari sosok wanita di hadapannya. Wajah Priyo begitu cerah :D di siang yang panas itu ketika kantornya didatangi seorang artis sekaliber Syahrini.

Selama ini Priyo hanya bisa melihat wajah pelantun Sesuatu itu di layar kaca. Priyo seakan bermimpi melihat langsung artis yang kerap membuat sensasi ini. "Kok, (Syahrini) seperti boneka ya," :genit: katanya yang disambut tawa seisi ruangan. Adapun Syahrini sendiri hanya tersipu malu.:malus

Syahrini datang ke sana mengenakan baju terusan berwarna biru. Seperti biasa, ia tampil glamor dan memoles make-up tebal pada wajahnya. :bikini:

Di sela-sela pembicaraannya yang juga dihadiri anggota Komisi I DPR Tantowi Yahya dan anggota Komisi III Nudirman Munir, Priyo beberapa kali salah tingkah :wowcantik karena bisa ngobrol dan bertatap muka langsung dengan Syahrini.

Kedatangan Syahrini ke gedung DPR Senayan pada Senin, 14 Mei 2012 kemarin adalah untuk mendesak DPR agar menutup situs-situs yang menyediakan pengunduhan lagu secara ilegal. Syahrini datang bersama Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan perwakilan dari label musik.

tempoh

mantep pak Priyo...ditunggu rekaman nya (video HD preferred). Mau women on top atau bottom, bebaslah.
kalo masalah syahwat, anggota dewan emang paling perhatian. :fuck:
tau aja si ahmad dani cara 'meyakinkan' dpr.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...