Wanita India Gugat Cerai Gara-gara Status di Facebook

Quote:

TEMPO.CO , New Delhi - Seorang wanita India mengajukan gugatan cerai setelah suaminya tak juga mengubah status hubungan di Facebook. Sang suami tetap memasang status "single" dalam akunnya, bukan "married" seperti kondisi sebenarnya.

Wanita yang disembunyikan identitasnya ini mendatangi pengadilan bersama keluarganya. Ia menyatakan tak bisa lagi mempercayai suaminya karena untuk hal yang paling sederhana saja dia gagal melakukannya.

Pasangan asal Telugu, India, ini menikah dua bulan lalu. Wanita berusia 28 tahun ini telah mendaftarkan kasusnya di pengadilan Aurangabad, tempat dia tinggal saat ini.

Menurut Deccan Chronicle, sang suami mengatakan kepada pengadilan bahwa ia lupa memperbarui statusnya. Pengadilan memberi waktu sampai enam bulan bagi pasangan ini untuk menjalani konseling.

Menurut Subhash, hakim di pengadilan ini, sang suami yang berasal dari Hyderabad telah menunjukkan iktikad baik. Ia mengaku terlalu sibuk dan tak punya waktu untuk membuka Facebook. "Dia bersedia melakukannya sekarang atau bahkan men-deactive-kan akunnya," kata dia.
http://www.tempo.co/read/news/2012/0...us-di-Facebook

fesbuk lagi, fesbuk lagi .... :cd:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...