Warga Air Duren Keroyok Buaya 4 Meter

Warga Keroyok Buaya 4 Meter
Tribunnews.com - Minggu, 13 Mei 2012 07:50 WIB

[imagetag]
Buaya sepanjang 4 meter yang ditangkap warga kini jadi tontonan

TRIBUNNEWS.COM-- Warga berhasil menangkap buaya sepanjang 4 meter lebih di kolong Air Duren Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka, Sabtu (12/5/2012). Buaya yang belakangan meresahkan warga itu ditangkap dengan menggunakan pancing.

Informasi yang berhasil dihimpun bangkapos.com menyebutkan, upaya penangkapan buaya bermula dari adanya peristiwa seorang warga bernama Surimah diterkam buaya saat dia sedang melimbang pasir timah di kolong tersebut.

Ketika itu buaya menyambar tangan Surimah. Selanjutnya binatang buas tersebut berusaha menyeret tubuh Surimah. Beruntung sejumlah warga lainnya yang juga melimbang pasir timah di lokasi itu memberikan bantuan. Warga memukuli buaya yang terus berupaya menyeret tubuh Surimah dengan berbagai benda keras seperti kayu dan cangkul.
Setelah mendapat pukulan bertubi-tubi, sang buaya melepaskan gigitannya sehingga Surimah berhasil selamat walaupun mengalami luka robek di tangannya.

Setelah mendengar ada serangan hewan buas itu, warga kemudian beramai-ramai memancing buaya di kolong tersebut. Setelah dua hari memancing, akhirnya salah satu pancing milik Rawi dengan umpan bebek disambar buaya.
Setelah terkena kail, warga kemudian beramai-ramai menaikkan buaya tersebut ke daratan. Supaya tidak membahayakan, buaya itu selanjutnya diikat. Buaya yang berhasil ditangkap itu pun menjadi tontonan warga lainnya.


http://www.tribunnews.com/2012/05/13...-buaya-4-meter



Huh... Beraninya cuma pake Keroyokan... :ngacir:

*kata si buayanya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...