Wow, Bocah 6 Tahun Diduga Disunat Jin

21 Mei 2012 | 16:43 wib
Wow, Bocah 6 Tahun Diduga Disunat Jin

[imagetag]

SEMARANG, suaramerdeka.com - Kejadian aneh dialami seorang bocah umur 6 tahun warga Pedurungan Sari kav 28 Semarang, pada Minggu (20/5) pagi, dalam keadaan sudah dikhitan yang diduga oleh jin. Begini ceritanya Sabtu sore seperti biasanya Reza panggilan akrab Reza Latiffano (6) dipakaikan pempers sebelum tidur oleh ibunya, paginya keadaanya sudah disunat setelah mengetahui hal itu orangtuanya sontak kaget karena melihat ada bercak darah disekitar penis anaknya.

Betapa tidak terperangah, sore harinya Sabtu, (19/5) kondisi penis anak pasangan dari Pratita dan Agung Setiadi masih normal. Namun, keseokan harinya bocah yang masih duduk di TK itu sudah di khitan. Kejadian aneh itu, pertama kali diketahui saat berkunjung di rumah kakek Reza, Bagio di Perumahan Ganesha yang kebetulan hari itu Reza ualangtahun.

Merasakan keganjilan, Reza dibawa langsung ke dokter klinik Aviat untuk diperiksakan. Sementara itu dokter RSUD Sunan Kalijaga Demak, Muhammad Apriansyah mengatakan, saat Reza diperiksa, ternyata dalam keadaan sudah dikhitan seperti pada umumnya. Namun tanpa bekas luka sedikitpun, tidak ada benang dan jahitan. Padahal, menurut Bagio, bocah ini belum pernah dikhitan sebelumnya.

Apriansyah menjelaskan, sunat pada Reza adalah baru saja karena terlihat dari luka baru di penis. Namun tidak seperti dikhitan dengan laser atau cirsumsisi karena tanpa jahitan, langsung sembuh padahal kalau dilaser pasti ada bekasnya dikulit .

Peristiwa ini juga, sebelumnya pernah ada pengalaman serupa yang pernah terjadi beberapa waktu yang lalu, saat ada kejadian di luar Jawa. Seorang bocah tiba-tiba saja telah dalam keadaan dikhitan, walaupun orang tuanya belum pernah mengkhitankan anaknya. Kejadian seperti ini, diharapkan, tak membuat orang tua nya resah dan bingung. Sebab, kondisi ini memang sebuah keajaiban di luar nalar kita.
( Yulianto / CN27 / JBSM )


http://www.suaramerdeka.com/v1/index...ga-Disunat-Jin



Ternyata Jin itu Jahil juga yah... :ngakak
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...