[Wow] Dua Ibu Muda Rebutan Suami !!

[imagetag]
ilustrasi


Walah.. 2 Wanita Rebutan Suami


Dua ibu muda asal Jombang, Anjarwati (32) dan Ninik Pratiwi (28) menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) setempat, Senin (7/5/2012). Mereka adalah istri kedua dan ketiga dari seorang dokter bernama Husnurroji'in. Nah, karena memperebutkan kasih sayang sang dokter itulah, Anjar dipukuli oleh madunya yang bernama Ninik. Hingga akhirnya kasus itu menggelinding persidangan.

Di hadapan sidang, Anjar mengatakan, kasus penganiayaan yang menimpa dirinya terjadi pada 5 September 2011 lalu. Saat itu sekitar pukul 19.00 WIB rumah Anjar di Jalan Pattimura Jombang didatangi oleh Ninik. Tanpa menaruh curiga, Anjar mempersilakan masuk tamunya yang tak lain adalah madunya sendiri. Dalam pertemuan tersebut, Ninik bermaksud menitipkan anaknya yang masih dalam gendongan.

Namun apes, belum sempat menerima titipan itu, tiba-tiba Ninik memukul kening kiri Anjar berkali-kali menggunakan HP (Handphone). Akibatnya, kening wanita berkulit putih itu memar-memar. "Saya dipukul sebanyak delapan kali. Saya tidak melawan sama sekali," kata Anjar yang didatangkan dalam persidang dengan kapasitas sebagai saksi.

Penganiayaan itu baru berhenti ketika sopir Anjar yang bernama Joko melerai. Setelah itu Ninik bergegas meninggalkan rumah istri kedua dokter tersebut. Karena tidak terima, esok harinya Anjar melaporkan kasus itu ke Polres Jombang. Hanya saja, Anjar sempat menyesalkan penanganan di kepolisian yang cenderung lambat. "Masak kejadian bulan September 2011, baru disidangkan sekarang," ujar Anjar usai sidang.

Sementara itu, Ninik dalam keterangannya di persidangan tidak menampik penganiayaan yang akhirnya mendudukkannya menjadi terdakwa. Hanya saja, Ninik mengaku hanya memukul Anjar sebanyak satu kali. "Memang saya memukul menggunakan HP, tapi hanya satu kali," kata Ninik sembari menunduk.

Dalam persidangan tersebut, Ninik hendak meminta maaf kepada madunya atas penganiayaan yang ia lakukan. Namun upaya itu bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Anjar menolak permintaan tersebut. "Hati saya masih sakit, anak-anak saya juga masih trauma. Saya tidak mau memaafkannya," kata ibu dua anak ini.

Persidangan yang melibatkan dua madu dokter itu dipimpin oleh Hakim Ketua Sutiyo Jumadi Akhirno. Dalam sidang tersebut, Sutiyo sempat menggojlok dua ibu muda tersebut. Apalagi baju yang digunakan Anjar dan Ninik bermotif sama. "Meskipun bermusuhan, tapi ibu berdua ini sebenarnya kompak. Lihat saja pakaiannya hampir sama," kata Sutiyo yang disambut ger-geran pengunjung sidang.

Sidang yang yang digelar sekitar dua jam itu juga menghadirkan sejumlah saksi. Di antaranya, pengasuh anak Anjar yang bernama Dina, serta sopir bernama Joko. "Sidang akan kita lanjutkan pekan depan dengan agenda pemanggilan saksi," kata Sutiyo menutup sidang. [suf/but]

Quote:

:capedes

alamak...beruntung kali tu pejantan...[imagetag]
hmm..ini mungkin kasus konspirasi orang ke 3 nih...[imagetag]

0ralucu 08 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...