(Wrong GAnk) Perang Geng Motor Australia, 4 Jam 5 Penembakan

Geng motor Australia Hells Angel perang dengan geng seteru mereka, Nomads. Media massa Australia mengatakan, rumah pentolan anggota Hells Angel dan sebuah tempat tato di Sydney ditembaki pagi ini, 17 April 2012.

Menurut polisi setempat, dalam empat jam, dua tempat tato dan beberapa rumah diberondong peluru pada dinihari. Seorang pria menelepon polisi pada 06.30. Ia melaporkan penembakan kelima setelah melihat selongsong peluru di rumahnya di Jalan Grimwood, Granville.

Pria itu mendengar suara yang mirip suara tembakan pada dinihari. Sekitar pukul 01.00, seorang pria mengenakan pakaian gelap dan penutup muka (balaclava) menembaki Tattoo World di Seven Hills Road, Baulkham Hills. Tattoo World memiliki keterkaitan dengan Hells Angels.

Toko tato itu sempat ditembaki awal bulan lalu. Ketika itu, seorang pria mengenakan pakaian hitam terlihat kabur setelah menembak pintu toko.

Sekitar 15 menit setelah penembakan di Tattoo World, sebuah mobil di rumah di Centenary Avenue Northmead menjadi sasaran tembak. Peluru-peluru merusak jendela rumah dua lantai itu dan sebuah pintu balkon.


Pada saat kejadian, ada lima anak berusia antara 3 dan 14 tahun serta dua orang dewasa di rumah itu.

Sekitar pukul 02.40, sebuah rumah di Harris Street, Merrylands, ditembaki orang. Rumah ini milik anggota Hells Angel. Tiga orang dewasa ada di rumah ketika penembakan terjadi.

Kurang dari dua jam kemudian, 04.25, Infamous Ink di Pitt Street, Merrylands, diberondong peluru.

Juru bicara komandan kejahatan mengatakan polisi membentuk Satuan Tugas Kinnarra untuk menyelidiki empat dari lima penembakan itu. "Mereka secara khusus menyelidiki penembakan yang terkait dengan Hells Angels dan Nomads," ujar juru bicara itu.

http://www.tempo.co/read/news/2012/0...m-5-Penembakan
[imagetag]


rupanya terinspirasi dari rekan sejawatnya di Indonesia.......................
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...