Ada 'Bidadari' di Nirwana Rapimnas Golkar

Jakarta Acara Rapimnas Golkar digelar di Hotel Aston Bogor Nirwana Resort. Karena digelar di Nirwana, tak lengkap rasanya kalau tak ada bidadari atau wanita-wanita cantik yang menghiasinya.

Pantauan detikcom, Jumat (29/6/2012), wanita-wanita cantik tersebut sudah menyambut para peserta Rapimnas sejak pintu masuk. Mereka berpakaian serba kuning, putih, dan mengenakan rok mini. Mereka berkumpul di meja pendaftaran dan stand informasi.

Dengan senyum merekah, mereka menyapa para peserta yang datang. Sebagian juga ada yang membagikan brosur soal visi-misi Partai Golkar dan berbagai produk sosialisasi partai.

Salah satu yang dipromosikan adalah aplikasi BlackBerry partai Golkar. Dalam aplikasi tersebut, siapa pun yang mengunduhnya bisa mengetahui kegiatan-kegiatan Partai Beringin, termasuk profil para tokohnya.

"Kalau daftar sekarang bisa gratis loh Mas," tutur salah seorang gadis tersebut sambil menawarkan aplikasi.

Acara ini memang cukup istimewa karena digelar di Hotel Aston Bogor Nirwana Resort. Sekadar diketahui, hotel ini memang terletak di areal perumahan cukup mewah di Kota Bogor. Lokasi ini dikelola oleh Bakrieland, pengembang milik Aburizal Bakrie. Selain hotel, ada juga taman air Jungle yang begitu terkenal di Bogor.

http://news.detik.com/read/2012/06/2...?991104topnews

pikiran politikus indonesia gak lebih dari satu jengkal dari puser, baik satu jengkal ke bawah (selangkangan) maupun ke atas (perut)

siapa yg mau taruhan tuh "bidadari" di boyong sama politikus GOLCROT ke Hotel setelah selesai rapat ?? :D:D
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...