[Ada Picnya...Sereeem gan] Pergoki Selingkuh, Polwan Aniaya Pacar

Pergoki Selingkuh, Polwan Aniaya Pacar
Penulis : Hendra Cipto | Jumat, 29 Juni 2012 | 10:16 WIB
Dibaca: 11867Komentar: 19

[imagetag]
Illustrasi

MAKASSAR, KOMPAS.com — Seorang oknum polisi wanita (polwan) berpangkat komisaris berinisial SY (48) dilaporkan pacarnya, AT (55), pegawai negeri sipil (PNS) Dinas Pertanian Provinsi Sulawesi Selatan terkait kasus penganiayaan. Korban yang juga merupakan kontraktor ini dianiaya lantaran kedapatan selingkuh di sebuah hotel di Makassar dengan seorang gadis.

Komisaris SY yang mendapat informasi keberadaan pacarnya di sebuah hotel dengan wanita lain diam-diam memergokinya. Di situ, Komisaris SY yang merupakan janda beranak dua tidak langsung menganiaya korban AT yang juga ayah beranak dua. Komisaris SY berusaha meredam emosinya dengan meninggalkan hotel dan pulang ke rumahnya di BTN Minasaupa.

Namun, AT yang diketahui menjabat sebagai Kepala Bagian di Dinas Pertanian Provinsi Sulsel ini terus mengejar Komisaris SY hingga nekat memanjat pagar rumah Komisaris SY. Di dalam rumah, Komisaris SY tidak sendirian, ia tinggal bersama dua anaknya yang sudah beranjak dewasa. AT yang telah pisah rumah dengan istrinya sekitar 15 tahun ini berupaya membujuk Komisaris SY. Tetapi, Komisaris SY telanjur kecewa dan memukul AT. Menyusul pula kedua anak Komisaris SY menganiaya AT hingga mengakibatkan luka robek di pelipis kanan.

Beruntung, AT berhasil menyelamatkan diri dan pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan tim medis. Seusai lukanya diperban, korban AT lalu melaporkan peristiwa yang menimpa dirinya ke Polrestabes Makassar pada Minggu lalu.

Menurut AT, yang dikonfirmasi Kompas.com via telepon selulernya, Jumat (29/6/2012), dirinya sudah melaporkan peristiwa penganiayaan yang menimpanya. Hanya saja, hingga kini belum mendapat kejelasan hukum. "Langsung saja konfirmasi ke Propam Polrestabes Makassar, Dek. Soalnya dia yang tangani kasusku. Lagian juga saya sudah resmi melapor dan saya sudah diperiksa," jawab AT singkat.

Editor :Glori K. Wadrianto


http://regional.kompas.com/read/2012...n.Aniaya.Pacar


Hiiiy... Hrus hati2 kalo milih Pacar... :takut
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...