Ahok : “Kita Tak Boleh Taat Pada Ayat Suci, Kita Taat Pada Ayat – Ayat Konstitusi”

Ahok : "Kita Tak Boleh Taat Pada Ayat Suci, Kita Taat Pada Ayat – Ayat Konstitusi"
May 20, 2012**|** Filed under: Berita Nasional**|** Posted by: Admin Underground Tauhid
Underground Tauhid - Basuki T Purnama, akrab disapa Ahok menyayangkan sikap pemerintah yang tidak tegas terhadap organisasi kemasyarakatan (ormas).*Menurut Ahok, kalau (Lady Gaga) Bertentangan dengan ajaran agama yang dianut, jangan ditonton. "Kalau bertentangan dengan agama saya, saya enggak nonton," ujarnya.

Ahok juga mengkritik sikap pemerintah yang melarang konser Lady Gaga, bagi laki asal Belitung itu, sikap pemerintah tersebut merupakan sikap yang salah dalam posisi kita sebagai bangsa Indonesia.

"Pemerintah kita memberikan contoh yang salah. Harusnya taat konstitusi bukan taat konstituen," ujar Ahok usai Dialog Anak Bangsa Bagi Negeri, Partisipasi Umat Kristiani dalam Pembangunan DKI Jakarta, di Gereja Katedral Jakarta, Sabtu (19/5/2012).

Ahok juga mengkritik sikap para pemeluk agama tertentu yang menjadikan dalil ayat Suci yang digunakan sebagai dalil untuk menolak Lady Gaga. Menurut dia, ayat suci itu harusnya digunakan untuk kepentingan pribadi. Bahkan secara tegas ia mengatakan bahwa patuh kepada aturan konstitusi itu lebih utama dibandingkan patuh kepada aturan agama.

"Kita tidak boleh taat pada ayat suci. Kita taat kepada ayat-ayat konstitusi," tegas pria berkacamata itu.

Ahok pun mempertanyakan mengapa ormas-ormas yang sering bertindak kekerasan mengapa tidak mau memeriksa pejabat yang korup.

Makanya saya pertanyakan kepada ormas-ormas itu kenapa tidak mau periksa pjabat yang korup?

"Kenapa tidak potong kepala sekalian saja yang enggak bisa buktikan hartanya darimana? Kan munafik," tegas calon wakil gubernur yang berpasangan dengan Joko Widodo dalam Pemilukada DKI Jakarta Juli mendatang.

http://www.undergroundtauhid.com/aho...at-konstitusi/

Bubarkan fpi john kei hercules dan geng geng lainnya!!! Merdeka!!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...