Akhli Kebathinan Permadi: "Ibu Negara Stres Akibat Dilarang Nyapres oleh SBY"

Ibu Negara Stres Akibat Dilarang Nyapres oleh SBY
Sabtu, 16 Juni 2012 , 10:26:00 WIB

RMOL. Dari amatan kebathinan, penyakit syaraf tulang leher yang diderita Ibu Negara Ani Yudhoyono sebagai penyakit biasa alias murni penyakit medis. "Itu penyakit biasa. Itu karena stres, semakin banyak tekanan," kata spiritualis dan tokoh kebathinan Permadi kepada Rakyat Merdeka Online sesaat lalu (Sabtu, 16/6).

Menurutnya, stres Ani Yudhoyono makin menjadi karena SBY melarang dia maju sebagai calon presiden. Padahal, ungkapnya, Ani sangat berkeinginan maju dan bisa melanjutkan kekuasaan. "Oh dia (Ani) sangat ingin dicalonkan. Orang-orangnya sudah berkeliling. Tanya saja sama kiai-kiai," tandasnya.

Diberitakan, Ibu Negara Ani Yudhoyono akan menjalani operasi gangguan syaraf pada tulang leher di Rumah Sakit Allegheny di 320 North East Avenue, Pittsburgh, Pennsylvania, AS, hari ini (Sabtu, 16/6). Sepanjang enam bulan terakhir, Ibu Negara setidaknya telah menjalani perawatan di rumah sakit sebanyak dua kali. Desember 2011, Ani Yudhoyono menderita demam tifoid. Sekitar tiga bulan kemudian, ia menderita radang kandung empedu dan mendapatkan perawatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.
http://www.rmol.co/read/2012/06/16/6...pres-oleh-SBY-

-------------

Wajar saja kalau Pak SBY melarang isterinya mau menyalonkan diri untuk menggantikannya, emangnya mental beliau kayak Pak Bupati & Walikota di bebeberapa daerah yang belomba-lomba mengkaryakan bini-bininya untuk maju Pilkada? Kagak lah yauuuu!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...