Aktivis Femen Kagetkan Babi Peramal

REPUBLIKA.CO.ID, WARSAWA -- Aktivis perempuan Femen kembali menggelar aksi khasnya menentang perhelatan Piala Eropa 2012. Aksi seorang Femen kali ini mengagetkan babi peramal, Funtik, yang sedang asyik tertidur.

Peristiwa tersebut terjadi jelang laga perempat final Euro 2012 antara Portugal lawan Ceska pada Kamis (21/6). Funtik sore itu terbangun ketika mendengar tanda waktu makan telah tiba.

Funtik biasanya disodorkan dua mangkok berisi makan. Masing-masing mangkok ditempeli gambar bendera negara yang saat itu akan bertarung. Sebagian percaya gambar bendera yang dipilih pertama kali oleh Funtik itulah timnas yang akan memenangkan pertandingan.

Tapi, Funtik sore tersebut dikejutkan oleh aksi seorang Femen bernama Olexandra Nemchinova (31). Aktivis tersebut menerobos masuk ketika petugas membuka kandang Funtik untuk memberikan dua mangkok makanan.

''Bahkan sebelum petugas masuk memberikan makanan Funtik, seorang aktivis Femen langsung menerobos masuk,'' tulis Reuters.

Nemchinova langsung meneriakan slogan anti-Euro 2012 tanpa lupa melakukan aksi khas aktivis Femen. Sementara, Funtik hanya bisa bengong karena waktu makan sorenya menjadi tertunda.

====

gue gak berani kasih ilustrasi, terlalu vulgar :o

mending gugel sendiri "femen" dan pastikan lagi gak ada orang laen di deket lo *NSFW warning*
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...