Alamaaak. Guru China Perkosa dan Cabuli 8 Murid SD

Quote:

Beijing, Otoritas China memerintahkan penangkapan seorang guru Sekolah Dasar (SD) yang diduga memperkosa dan mencabuli delapan murid perempuan.

Liu Junhong dilaporkan memperkosa 5 anak perempuan dan berbuat tak senonoh terhadap tiga anak lainnya dalam satu tahun terakhir di Provinsi Gansu. Demikian diberitakan harian China Youth Daily seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (19/6/2012). Korban-korban pak guru tersebut berumur 10 tahun hingga 13 tahun.

Tujuh dari kedelapan murid tersebut merupakan anak-anak dari para pekerja migran yang bekerja di tempat yang jauh dari rumah mereka. "Ibu saya sangat jauh," ujar salah seorang korban.

Atas kasus ini, otoritas setempat telah memutasi kepala biro pendidikan wilayah Longxi dan menghukum tiga pejabat lainnya karena gagal bertanggung jawab dalam kasus ini.

Belum jelas apakah kepolisian telah menangkap pak guru tersebut atau apakah polisi masih memburu pria berumur 28 tahun itu.

Kasus ini menyoroti kerentanan anak-anak yang orang tuanya meninggalkan mereka dalam pengasuhan orang lain, karena mereka harus bekerja di tempat yang jauh dari rumah.

Menurut All-China Women's Federation, sekitar 58 juta anak di China diasuh oleh orang lain atau tinggal sendiri di rumah karena orang tua mereka bekerja jauh dari rumah.
http://news.detik.com/read/2012/06/1...rid-sd?9922022



alamak banyak kali :nohope
nafsu seks besar tak behubungan dengan ukuran mr.P ternyata
untunglah tertangkap juga kau
:marah
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...