Alat Bantu Seks Berplat Emas Digondol Maling

Quote:

[imagetag]


TEMPO.CO , Brasilia -Entah apa yang ada di benak maling unik asal Brasil ini. Sebuah alat bantu seks berplat emas raib dari sebuah toko alat-alat bantu seks mewah di Brasil setelah seorang garong menyerbu toko itu mendesak staf toko menyerahkan barang itu.

Polisi menyebutkan pria itu berjalan masuk ke toko sebuah sudut di kota Brasilia, Brasil, menodong asisten penjualan lalu mengambil alat bantu seks berlapis emas 18 karat dari kotak kaca. Begitu barang "bernilai" itu didapat dia kabur tanpa mengambil barang berharga lain.

Alat bantu seks itu dijual sekitar US $ 4.000 atau setara Rp. 37 juta.

Pemilik tokoh, Vanessa Baldini kepada situs G1, Sabtu 2 Juni 2012 menyebutkan, sang maling mungkin tidak akan mendapat apapun keuntungan dari pencurian yang terjadi pada Rabu 30 Mei 2012 tersebut. Pasalnya, kata Vanessa, alat bantu seks berbentuk vibrator buatan Swedia itu dilapis stainless steel, membuat upaya-upaya untuk mengelupas plat emasnya sangatlah sulit.

Dia juga mencatat bahwa si maling tidak mengambil pengisi daya untuk alat bantu kenikmatan seksual tersebut. "Saya benar-benar tidak tahu apa yang akan dia perbuat. Biar saja apa yang ada dalam imajinasinya," kata Vanessa dengan ekspresi tanda tanya.

Yang pasti pekan ini adalah musim puncak buat toko-toko erotik di Brazil seiring negeri itu merayakan Hari Valentin versi mereka yang berlangsung kurang dari dua pekan.

1. Lapisan emas pada vibratornya sangat sulit dikelupas
2. Sang maling tidak mengambil pengisi daya (charger) buat vibratornya

Kira-kira apa yg akan dilakukan sang maling buat vibrator curiannya itu? Mungkin aja dia masih polos soal pencurian ini, makanya dia menargetkan barang yg kelihatannya berharga tinggi, tapi sebenarnya sangat sulit diolah lagi. Sementara kalau dipakai sendiri atau dijual lagi sebagai vibrator kepada orang lain, dia lupa nyolong chargernya sekalian

Omong-omong...
Quote:

Yang pasti pekan ini adalah musim puncak buat toko-toko erotik di Brazil seiring negeri itu merayakan Hari Valentin versi mereka yang berlangsung kurang dari dua pekan.
Ada yg tau Hari Valentine-nya versi Brazil tuh kapan & kayak gimana konsep perayaannya? Secara setau gw Hari Valentine ya dirayainnya pas pertengahan Februari lalu
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...