Amin Rais : Bismillah, Saya Siap Menangkan Ilham - Aziz

KopiCelebes.com - Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN), Amin Rais mengajak seluruh lapisan masyarakat sulsel untuk memenangkan pasangan Ilham Arief Sirajuddin - Aziz Qahhar Mudzakkar pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel.

"Bismillahi Rahmani Rahim, dengan ini saya nyatakan telah bulat berada dalam formasi untuk memenangkan pasangan Ilham Aziz. Ayo seluruh warga Sulsel, mari bersama berjuang," tegas Amin seusai melakukan pertemuan dengan Aziz Qahar Mudzakkar di Hotel Grand Clarion Makassar, Sabtu (23/6).

Amin menyebutkan alasan mengapa dirinya berada dibarisan Ilham - Aziz. "Pak Ilham memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat sedangkan ustad Aziz sosok ulama yang pantas dijadikan panutan. Selain itu, para tokoh – tokoh Muhammadiyah seperti pak Djamaluddin Amin yang selama ini sangat saya hormati di Sulsel juga telah bulat mendukung. Jadi tidak ada kata yang paling sederhana, selain penegasan saya untuk menjadi bagian dalam perjuangan ini," lanjut Amin.

Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional ini berada di Makassar untuk menjadi jadi saksi akad nikah bagi putra Wakil Ketua DPD Demokrat Sulsel Andry A Bulu, Mirza yang mempersunting putri Wakil Ketua DPW PAN Sulsel Yusran Paris, Oriza, di Jasmin Hall, Hotel Grand Clarion, Makassar.

Dikonfirmasi terkait rekomendasi PAN yang terlihat lebih mengarah ke pasangan incumbent Syahrul Yasin Limpo – Agus Arifin Nu'mang, Amin memberikan penilaian. "Jika partai itu diibaratkan mobil, saya ini pemegang STNK. Yang lainnya hanya SIM. Jadi, biarlah rekomendasinya untuk incumbent. Namun, saya akan menjamin kebebasan semua kader PAN yang memiliki visi yang sama dengan Ilham Aziz untuk menjadi bagian dalam perjuangan untuk memenangkan pasangan ini. Instruksi dari rekomendasi itu tidak mutlak, semua kader PAN yang berjuang di Ilham - Aziz saya jamin tidak akan mendapatkan sanksi," tegas Amin.

Menurut Amin, politik itu tidak bergaya seperti militer. "Jika militer, instruksi tidak ditaati maka akan kena sanksi, tapi kalau politik itu tidak, saya saja sekarang di garis terdepan IA, yang ingin ikut mari," tandas Amin.

http://www.kopicelebes.com/index.php...kan-ilham-aziz
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...